Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sabrina Carpenter Bersinar dalam Set Sequined Biru Muda

Penampilannya benar-benar mencuri perhatian dengan gaya yang ringkas namun penuh pesona.

Sabrina Carpenter Bersinar dalam Set Sequined Biru Muda
Courtesy of BAZAAR US

Saat Sabrina Carpenter meluncurkan album studio keenamnya, Short n’ Sweet — yang dirilis pada hari Jumat — ia tampak sepenuhnya mencerminkan tema proyek tersebut melalui pilihan busananya. Ini terlihat jelas saat penampilannya pada Kamis malam di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, di mana ia mengenakan celana pendek biru yang berkilau.

BACA JUGA: Sabrina Carpenter Umumkan Album Barunya Berjudul “Short n’ Sweet”

Memenuhi gaya pribadinya yang penuh glitter, Sabrina mengenakan setelan biru muda yang ditutupi sequins teal, yang bersinar di bawah lampu panggung setiap kali ia bergerak. Di bagian atas, bintang pop ini mengenakan cardigan berlengan panjang, hanya mengancingkan bagian tengah untuk menciptakan garis leher rendah yang menunjukkan sedikit perutnya.

Courtesy of BAZAAR US

Dengan tinggi tubuhnya yang relatif pendek — "lima kaki, tepatnya," seperti yang dinyanyikannya dalam album terbarunya — kemeja yang sedikit besar ini terlihat seperti mini dress. Bahkan, atasan rajut tersebut lebih panjang daripada celana pendeknya, namun sepasang sepatu heels platform biru Tiffany yang tinggi membantunya terlihat lebih tinggi.

Dalam hal penampilan glamor, artis ini mengatur rambut pirangnya yang platinum dengan gaya blown-out khas, dipadukan dengan ikal bouncy dan poni yang bervolume. Riasannya mencakup bulu mata palsu yang memikat, blush on warna mauve yang segar, serta lipstik merah kecokelatan.

Walaupun penampilan Sabrina tampak singkat dan manis, nama album itu merujuk pada hal lain — dan tidak berkaitan dengan tinggi badan penyanyi yang "tidak terlalu tinggi," jelasnya dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe dari Apple Music. “Saya merefleksikan beberapa hubungan ini dan bagaimana beberapa di antaranya adalah yang paling singkat yang pernah saya alami, namun memberikan dampak yang sangat mendalam pada saya,” ujarnya.

BACA JUGA: 

Tampilan Blazer Mini Dress Sabrina Carpenter di Show Louis Vuitton Koleksi Pria

Rangkaian Aksesori Unik dari Tiffany & Co. untuk Anda Jadikan Kado Akhir Tahun

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)