Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Blazer Mini Dress Sabrina Carpenter di Show Louis Vuitton Koleksi Pria

Tolong, tolong, tolong, lihatlah dasi berkilaunya.

Tampilan Blazer Mini Dress Sabrina Carpenter di Show Louis Vuitton Koleksi Pria
Courtesy of Bazaar US

Sabrina Carpenter benar-benar memanfaatkan bulan ini, baik dalam musik maupun dalam dunia mode.

BACA JUGA: Sabrina Carpenter Umumkan Album Barunya Berjudul “Short n’ Sweet”

Dua minggu yang lalu, penyanyi yang sedang naik daun ini merilis video musik untuk single terbarunya, "Please Please Please," yang dibintangi oleh pacarnya, aktor Saltburn, Barry Keoghan. Sejak itu, Sabrina sibuk mempromosikan albumnya yang akan datang ini bernama Short n'Sweet, di festival musik, di acara malam, bahkan di kedai kopi. Sekarang ia terlihat di Paris, duduk di barisan depan untuk pertunjukkan koleksi pria Spring/Summer 2025 Louis Vuitton. Sebuah bukti untuk status bintangnya yang semakin meningkat.

Courtesy of Bazaar US

Berpenampilan untuk terlihat mengesankan, Sabrina melangkah di karpet biru di La Maison de l’UNESCO, tempat berlangsungnya pertunjukan ini. Sebuah pertunjukkan di bawah arahan direktur kreatif mereka, Pharrell Williams, yang sudah sangat dinanti-nantikan. Penyanyi Espresso ini mengusung tema pakaian pria dengan blazer putih yang dirancang khusus, dan dikenakannya sebagai minidress. Di bawah jaket, ia mengenakan kemeja putih yang serasi dan dasi hitam yang bertuliskan "MARQUE L. VUITTON DÉPOSÉE" dengan batu rhinestones.

Menggunakan lapel blazer yang oversized sebagai kanvas kosong, Sabrina menambahkan kilauan ekstra pada penampilannya dengan bros emas yang dihiasi dengan rubi, zamrud, dan mutiara. Untuk aksesori ia mengenakan baret berkilau yang serupa dengan rambutnya, serta anting-anting berlian berbentuk bintang. Terlebih, penyanyi ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi putih dan tas duffle ikonik Louis Vuitton yang mini dan berwarna putih.

Sabrina mengenakan riasan khasnya, mengikat rambut pirang khasnya dalam gaya setengah naik, setengah turun, dengan ikal longgar dan poni tirai yang tipis. Untuk riasan wajahnya, ia memilih bulu mata palsu yang mencolok, alis yang dirapikan, blush on berwarna mawar, lip gloss yang serasi, dan highlighter yang halus untuk melengkapi kilauan penampilannya.

BACA JUGA: 

Koleksi Louis Vuitton Cruise 2025 di Barcelona Kembali Membuat Sejarah

Kenali Pharrell Williams dengan 10 Fakta ini

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)