Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Akan Tampil Dalam Dokumenter Spesial di Netflix

Serial ini akan memperlihatkan perjalanan di balik layar yang menunjukkan transformasinya dari Spice Girl menjadi ikon fashion dan pengusaha kecantikan.

Victoria Beckham Akan Tampil Dalam Dokumenter Spesial di Netflix
Courtesy of BAZAAR UK

Selamat kepada Victoria Beckham yang kini akan memiliki serial dokumenter di Netflix. Kesuksesan serial "Beckham," yang menyoroti perjalanan suaminya, David Beckham, dari seorang pemain sepak bola muda hingga kapten tim nasional Inggris dan lebih jauh lagi, turut menampilkan beberapa penampilan cerdas Victoria yang mencuri perhatian.

BACA JUGA: Victoria dan David Beckham Kembali Mengenakan Busana Ungu Ikonis Mereka

Dokumenter yang akan datang ini (belum memiliki judul), akan menampilkan perjalanan Victoria dari era Spice Girl tahun '90-an hingga menjadi pengusaha fashion dan beauty, semuanya dari perspektifnya sendiri. Ringkasan terbaru menyebutkan: "Meski masa Spice Girl telah berlalu, Victoria kini berada di jalur untuk membangun kerajaan fashionnya — dan penggemar akan dapat melihat kisah di balik semua itu."

Dokumenter ini digambarkan sebagai "observasi langsung kehidupan Victoria, di balik layar di Paris dan bersama keluarganya," menawarkan wawasan mendalam tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya, serta sajian visual yang menarik berkat fokus pada fashion. Acara ini akan diproduksi oleh Studio 99 milik David Beckham (yang juga memproduksi dokumenter tentang dirinya sendiri, serta Coleen Rooney: The Real Wagatha Story) bekerja sama dengan Dorothy Street Pictures.

Courtesy of BAZAAR UK

Setelah perpisahan Spice Girls pada tahun 2001, Victoria Beckham meluncurkan album solo debut dengan nama yang sama, yang berhasil menghasilkan dua single yang masuk dalam 10 besar Inggris. Ia kemudian beralih menjadi ikon mode dan fokus pada desain fashion, meluncurkan label yang dinamai dengan namanya sendiri pada tahun 2008. Label ini dikenakan oleh banyak selebriti ternama, seperti Gwyneth Paltrow, Lady Gaga, Jennifer Lopez, Meghan Markle, Rosie Huntington-Whiteley, dan Kim Kardashian. Label ini juga mendapat dukungan dari editor fashion di berbagai belahan dunia dan terus mendapatkan pujian yang konsisten.

Courtesy of BAZAAR UK

Setelah koleksi kapsul tahun 2016 yang bekerja sama dengan Estée Lauder, pada September 2019, ibu dari empat anak ini meluncurkan Victoria Beckham Beauty – sebuah lini kosmetik, perawatan kulit, dan kemudian wewangian mewah – yang juga diterima dengan baik oleh para profesional industri dan penggemarnya.

Seperti yang ia ungkapkan kepada Harper's Bazaar pada waktu itu, "Jika Anda bermimpi besar, Anda bisa mencapai hal-hal besar," dan hal ini pasti akan tercermin dalam docuseries yang akan datang.

BACA JUGA:

Victoria Beckham Berkolaborasi Dengan Manggo Dalam Sebuah Koleksi Kapsul

Keluarga Beckham Merayakan Semangat Paskah dengan Perayaan di Atas Yacht

(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)