Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Beckham Merayakan Semangat Paskah dengan Perayaan di Atas Yacht

Mereka merayakannya dengan meriah, mengenakan topi kelinci bulu yang serasi.

Keluarga Beckham Merayakan Semangat Paskah dengan Perayaan di Atas Yacht
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Beckham menikmati Paskah tahun ini dengan mengadakan perayaan mereka di atas yacht.

BACA JUGA: Shakira Terpantau Kencan Makan Malam Bersama Lucien Laviscount

Victoria Beckham membagikan serangkaian foto liburan mereka ke Instagram. Perayaan mereka dihadiri oleh hampir seluruh kru Beckham, dengan fashion designer yang juga hadir bersama suaminya David dan tiga anak mereka, Harper (12 tahun), Cruz (19 tahun), dan Brooklyn (25 tahun), bersama istri Brooklyn, Nicole Peltz Beckham. Anak laki-laki mereka, Romeo (21 tahun), terlihat absen dari perjalanan tersebut; namun, Victoria memastikan untuk menunjukkan cintanya kepadanya dalam keterangan fotonya, menulis: “Happy Easter!! We love and miss you @romeobeckham!! Kisses from the Beckhams and Peltz Beckhams @davidbeckham @brooklynpeltzbeckham @nicolaannepeltzbeckham @cruzbeckham #HarperSeven xx 🐣🐰🪺

Instagram: victoriabeckham

Instagram: victoriabeckham

Instagram: victoriabeckham

Instagram: victoriabeckham

Instagram: victoriabeckham

Foto sampul menunjukkan mantan pemain sepak bola dan istrinya terbalik bersandar di kursi pantai sambil mengenakan topi kelinci berbulu putih-pink yang pas. Keduanya berpakaian santai dengan Victoria mengenakan kaos hitam pendek dan celana pendek denim, sementara David mengenakan kaos putih polos dan celana pendek biru navy. Slide lain menunjukkan foto keluarga yang cantik, semua tersenyum dan mengenakan bando pesta mereka; terlihat David dan anak-anaknya mengenakan hoodie putih dengan tulisan Seven di depan dalam teks hitam (nama tengah Harper).

Victoria menunjukkan kasih sayangnya untuk menantunya, membagikan foto Nicola yang memegang kakinya yang mengenakan boots. Aktor sekaligus sutradara film Lola itu terlihat cantik dalam white halter top, sheer flowy pants, kacamata hitam, dan anting-anting hoop emas besar. Victoria juga memposting video mereka berdua menari mengikuti lagu "Say You'll Be There," dari girl group Victoria yang ikonis, Spice Girls.

Instagram: victoriabeckham

Instagram: victoriabeckham

Victoria mengucapkan Selamat Paskah sekali lagi kepada 32,7 juta pengikutnya dengan postingan yang lebih menyenangkan. Dalam postingan ini, ia menyertakan dua foto: satu dirinya mengenakan gaun biru navy yang seksi, terinspirasi oleh pelaut dan topeng kelinci, dan slide lainnya dirinya mengenakan bra hitam, rok renda, dan cardigan pendek dengan bando telinga kelinci besar.

BACA JUGA:

Anne Hathaway Kenang Rasa Sakitnya Saat Alami Keguguran Pada Kehamilan Pertamanya

Ternyata Shakira Sempat Menunda Kariernya Demi Mendukung Mimpi Gerard Pique

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram: victoriabeckham)