Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Berkolaborasi Dengan Manggo Dalam Sebuah Koleksi Kapsul

Koleksinya akan menjadi kombinasi yang bisa dikenakan sehari-hari dengan sentuhan elegan, dan akan tersedia untuk dibeli dalam beberapa minggu ke depan.

Victoria Beckham Berkolaborasi Dengan Manggo Dalam Sebuah Koleksi Kapsul
Courtesy of Bazaar UK

Koleksinya akan menjadi kombinasi yang bisa dikenakan sehari-hari dengan sentuhan elegan, dan akan tersedia untuk dibeli dalam beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA: Keluarga Beckham Merayakan Semangat Paskah dengan Perayaan di Atas Yacht

Jika Anda menginginkan desain ramping dan elegan ala Victoria Beckham dengan harga yang lebih terjangkau dari biasanya, maka Anda akan sangat tertarik mendengar bahwa desainer tersebut bekerja sama dengan Mango dalam sebuah koleksi kapsul yang akan dirilis pada musim semi ini.

Desainer asal Inggris itu dikenal dengan klasiknya yang sederhana namun tetap modis dan pakaian jahitannya yang sangat mudah dipakai, telah berkolaborasi dengan peritel Spanyol ini sebagai bagian dari perayaan tahun ke-40 Mango. Menurut rilis pers dari kedua merek tersebut, koleksi ini akan menggabungkan "sophisticated ease" dari Victoria dengan "desain kontemporer" dari Mango. "Koleksi ini merayakan nilai-nilai bersama kedua merek dalam hal gaya, kualitas, dan feminin," ujar mereka.

Meskipun gambaran lengkap dari koleksi belum diungkapkan, telah dikonfirmasi bahwa koleksi kapsul ini akan diisi dengan gaun-gaun feminin, pakaian rajut serbaguna, tas yang mencolok, aksesori, dan sepatu. Gambar kampanye pertama yang dirilis menunjukkan gaun halterneck putih yang cantik dengan detail ruched.

"Mango mengatakan, "Ini adalah koleksi di mana siluet-siluet yang direkonstruksi digabungkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan meningkatkan pakaian klasik tradisional dengan perspektif baru dan kontemporer."

Courtesy of Bazaar UK

Ini bukan kali pertama Victoria berpartisipasi dalam kolaborasi high-low. Pada tahun 2017, desainer tersebut berkolaborasi dengan retailer terjangkau di Amerika, Target, untuk koleksi gaun bermotif floral, pakaian terpisah, dan aksesori.

Sementara itu, Mango telah menggandeng sejumlah nama bergengsi untuk koleksi dalam beberapa tahun terakhir, termasuk fashion influencers, Camille Charrière dan Pernille Teisbaek, serta desainer footwear Simon Miller. Sebagian besar ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-40 Mango, di mana mereka juga merilis koleksi Heritage mereka pada bulan Januari, yang diciptakan sebagai penghormatan terhadap arsip merek tersebut, dengan merujuk pada desain mereka dari akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan.

Koleksi Victoria Beckham x Mango akan tersedia untuk dibeli di toko-toko dan online mulai Selasa, 23 April 2024.

Courtesy of Bazaar UK

BACA JUGA:

Panduan Membeli Denim Ramah Lingkungan

Sebuah Panduan Terbaik Tentang Birkin dari Jennifer Lopez

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)