Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyonce Pensiunkan Gaya Koboi untuk Gaya Retro yang Memukau

Musim Virgo dimulai!

Beyonce Pensiunkan Gaya Koboi untuk Gaya Retro yang Memukau
Courtesy of BAZAAR US

Sejak mengumumkan perilisan album studio kedelapannya awal tahun ini, Beyoncé jarang terlihat tanpa gaya yang tidak merujuk langsung pada Cowboy Carter. Tambahkan topi koboi di sini, dasi bolo di sana, dan lipat gandakan rumbai-rumbai yang terinspirasi dari perbatasan di mana-mana. Kebangkitan gaya barat tampaknya telah sepenuhnya mengambil alih lemari pakaian Queen B. Tapi, selalu menjadi pengubah bentuk, Beyoncé mengingatkan kita bahwa dia masih mampu tampil dengan gaya apa pun yang dia inginkan - tanpa peduli sepatu bot koboi.

BACA JUGA: Beyonce Beri Sentuhan Gaya Koboi pada Tren Coquette

Untuk jalan-jalan di Brooklyn pada hari Minggu, Beyoncé meninggalkan gaya barat demi sentuhan retro. Pakaiannya menampilkan pola berputar-putar dalam warna hijau limau, hitam, coklat, dan putih, dengan cetakan psychedelic menutupi celana panjang lebar, kerudung, dan tas bahu. Dia menyeimbangkan penampilannya dengan aksen hitam, termasuk blus dengan garis leher scoop, blazer santai, dan sepatu pumps mengkilap. Sebagai sentuhan akhir, penyanyi ini melengkapi pakaiannya dengan kacamata hitam dan kalung nameplate emas.

Wanita kelahiran Texas ini telah merangkul akarnya melalui gaya berpakaian selama setahun terakhir, dimulai sekitar waktu dia mengumumkan Cowboy Carter pada bulan Februari.

"Album ini telah dibuat selama lebih dari lima tahun. Album ini lahir dari pengalaman yang saya alami bertahun-tahun yang lalu di mana saya tidak merasa diterima ... dan sangat jelas bahwa saya tidak," tulisnya kemudian dalam sebuah postingan Instagram. "Tapi, karena pengalaman itu, saya melakukan penyelaman yang lebih dalam ke dalam sejarah musik Country dan mempelajari arsip musik kita yang kaya. Rasanya senang melihat bagaimana musik dapat menyatukan begitu banyak orang di seluruh dunia, sementara juga memperkuat suara dari beberapa orang yang telah mendedikasikan begitu banyak hidup mereka untuk mendidik tentang sejarah musik kita."

BACA JUGA:
Beyoncé Tampil Langka di Karpet Merah dengan Gaun Bermotif serta Belahan Paha yang Membuat Jantung Berdebar
Beyoncé Tampil Mewah dalam Balutan Perak Metalik untuk Premiere Film Renaissance

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)