Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Tampil Mewah dalam Balutan Perak Metalik untuk Premiere Film Renaissance

Ini adalah dunia Queen Bey, dan kita semua hanya tinggal di dalamnya.

Beyoncé Tampil Mewah dalam Balutan Perak Metalik untuk Premiere Film Renaissance
Courtesy of Bazaar US

Beyoncé is the moment.

BACA JUGA: Semua pakaian dari Tur Dunia Renaissance Beyoncé

Ia mempersembahkan film konsernya yang berjudul Renaissance: A Film by Beyoncé pada Sabtu malam di Samuel Goldwyn Theater, Los Angeles, menciptakan ketegangan seputar acara tersebut dan pakaian memukau yang dikenakannya.

Pemenang Grammy sebanyak 29 kali tersebut mengirimkan undangan kepada para tamunya yang hanya berisi tanggal dan dress code cozy opulence, untuk malam hari, ia merahasiakan lokasi pemutarannya sampai 24 jam sebelum acara berlangsung, seperti yang dilaporkan oleh Variety.

Kedatangan Queen Bey di karpet berwarna chrome sangat dinanti-nantikan seperti filmnya, tapi ia tak kunjung tiba. Sang pelantun Alien Superstar tersebut melewatkan kedatangan glamornya, hal itu dikarenakan ia masuk ke dalam teater tepat sebelum lampu redup bersama suaminya Jay-Z dan kedua putrinya, Blue Ivy yang berusia 11 tahun, dan Rumi yang berusia 6 tahun.

Walau begitu berkat Donatella Versace, dunia dapat melihat perwujudan memukau Beyoncé dalam gaya cozy opulence.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Bintang ini berpose dengan gaya yang menakjubkan dari atas hingga bawah dalam busana perak metalik yang terdiri dari gaun custom strapless dari Versace yang memeluk tubuhnya, sarung tangan dari opera, dan sepatu hak terbuka yang elegan. Ia menambahkan sentuhan pada penampilannya dengan anting-anting perak yang mencolok, riasan mata berwarna smoky metalik, dan bibir yang natural. Menggambarkan semangat Targaryen dalam dirinya, Beyoncé memilih rambut pirang platinum, dengan helai panjangnya mengalir ke belakang.

“Tujuan dari tur ini adalah menciptakan tempat di mana semua orang bebas dan tidak dihakimi,” kata Beyoncé dalam cuplikan film pada 2 Oktober. “Mulailah lagi, mulailah segar, ciptakan yang baru. Itulah yang dimaksud dengan Renaissance.”

Film ini mengisahkan tur "Renaissance" Beyoncé yang berlangsung dari 10 Mei di Stockholm, Swedia, hingga 1 Oktober di Kansas City, Missouri, dan dihadiri oleh 2,7 juta penggemar. Film ini dijadwalkan akan resmi tayang di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko mulai 1 Desember.

BACA JUGA:

Diana Ross Nanyikan Lagu 'Happy Birthday' untuk Beyonce

Putri Beyoncé, Rumi, Menyambut Blue Ivy Sepanjang Pertunjukan Istimewanya

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)