Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Tampil Langka di Karpet Merah dengan Gaun Bermotif serta Belahan Paha yang Membuat Jantung Berdebar

Sang ratu menampilkan penampilan yang luar biasa untuk premier film konsernya di London.

Beyoncé Tampil Langka di Karpet Merah dengan Gaun Bermotif serta Belahan Paha yang Membuat Jantung Berdebar
Courtesy of Bazaar US

Beyoncé tidak selalu muncul di karpet merah, tetapi ketika ia melakukannya, ia pasti akan memberikan penampilan yang memukau.

BACA JUGA: Tampilan Fashion di Chrome Carpet Premiere Film Renaissance Beyoncé

Untuk premier film konser Tur Dunia Renaissance-nya, yang berada di London, Beyoncé memberikan pernyataan fashion spektakuler dalam gaun blazer hitam yang dipenuhi dengan hiasan yang berkilau, memiliki ekor yang dramatis panjang, leher V yang dalam, dan celah pada bagian paha yang mencolok.

Courtesy of beyonce.com

Courtesy of beyonce.com

Belahan pada paha tersebut naik di atas area panggulnya, mengungkapkan desain bordir emas pada pakaian dalamnya yang senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu bot ber-platform hitam yang tinggi dan anting-anting gantung berkilau.

Mengenai gaya rambut platinum barunya, Queen B membuat rambutnya bergaya half updo yang elegan, dengan ujung rambut keriting bergelombang dengan volume yang mencolok.

Anda dapat melihat rekaman tangkapan penggemar dari penampilannya di sini.

Selebriti lain juga menunjukkan dukungannya untuk Beyoncé dengan menghadiri acara premier ini. Taylor Swift dan Blake Lively tiba di acara yang diselenggarakan di London ini, mengikuti kode berpakaian berwarna perak dengan berpakaian gemerlap. Putri Beyoncé dan Jay-Z, Blue Ivy yang berusia 11 tahun, juga hadir di premier ini dengan mengenakan gaun hitam asimetris.

Hanya beberapa hari yang lalu, para bintang berkumpul untuk premier film ini di Los Angeles, dengan tamu-tamu spesial termasuk semua mantan anggota Destiny's Child, Lupita Nyong'o, Winnie Harlow, dan lainnya.

Pada saat itu, sang pelantun Alien Superstar, terlihat menakjubkan dengan penampilan khusus dengan gaun berwarna perak metalik dari Versace, menampilkan gaun ketat dengan leher V yang dalam serta sarung tangan opera perak seiring dengan sepatu hak tinggi yang berwarna perak. 

Renaissance: A Film by Beyoncé resmi tayang di bioskop pada 1 Desember 2023.

BACA JUGA:

Semua pakaian dari Tur Dunia Renaissance Beyoncé

Beyonce Tampil di Panggung dalam Gaun Mini dengan Mantel Merah

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)