Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyonce Beri Sentuhan Gaya Koboi pada Tren Coquette

Ia memadukan aksesori pita seperti dasi bolo, sambil mengenakan topi koboi yang lebar.

Beyonce Beri Sentuhan Gaya Koboi pada Tren Coquette
Courtesy of @beyonce

Dengan dimulainya era Cowboy Carter dari Beyoncę, kita dapat mengharapkan banyak sentuhan barat pada pakaian masa depannya, dan hal ini terbukti hari ini, saat superstar pop ini menjadi model sebuah tuksedo bernuansa rodeo dalam serangkaian foto Instagram baru.

BACA JUGA: Beyonce Resmi Rilis Cécred, Brand Perawatan Rambut Terbarunya

Pelantun "Texas Hold 'Em" ini mengunggah dua tayangan slide, keduanya diberi judul, "GOLD PARTY." Sekadar informasi: Pesta Emas penyanyi ini merupakan acara tahunan yang diadakannya dan suaminya, Jay-Z, setelah acara Oscar. Detail tentang pesta eksklusif tahun ini masih dirahasiakan.

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Apa yang kita ketahui dari unggahan ini adalah bahwa Queen Bey menghadiri pesta dengan tuksedo hitam penuh gaya, yang mencakup jaket korduroi dan celana panjang melebar. Mantel tersebut disatukan dengan peniti perak dan dilapisi dengan kemeja tuksedo putih, yang menampilkan permata kristal besar sebagai pengganti kancing.

Pemenang Grammy ini mengikuti tren pita saat ini dengan pita yang diikatkan di kerah bajunya. Namun, aksesori centil tersebut lebih terlihat seperti dasi bolo dengan pakaian ini. Beyoncé menambahkan topi koboi hitam dan melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berbahan kulit, yang juga dalam warna hitam mengkilat.

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Courtesy of @beyonce

Dalam foto-foto yang diambil dari dekat, kita dapat melihat bahwa pendiri Cécred ini mengenakan kawat perak yang halus di giginya, serta anting-anting berlian yang serasi dengan kemejanya. Ia menggunakan kacamata berbentuk persegi panjang dengan hardware perak di sepanjang tepi lensa.

Pada hari Selasa, penyanyi ini membagikan informasi terbaru tentang album barunya, menjelaskan proses di balik pembuatan Cowboy Carter, yang akan dirilis pada tanggal 29 Maret.

"Album ini telah memakan lebih dari lima tahun dalam proses pembuatannya," tulisnya. "Album ini lahir dari pengalaman yang saya alami beberapa tahun yang lalu, di mana saya merasa tidak diterima... dan sangat jelas bahwa saya tidak diterima. Namun, karena pengalaman itu, saya mendalami sejarah musik Country dan mempelajari arsip musik kami yang berlimpah. Rasanya menyenangkan melihat bagaimana musik dapat menyatukan begitu banyak orang di seluruh dunia, sekaligus memperkuat suara beberapa orang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk mengedukasi sejarah musik kita."

Courtesy of @beyonce

BACA JUGA:
Tur Renaissance Beyonce Dikabarkan Akan Menjadi Layar Lebar!
Diana Ross Nanyikan Lagu 'Happy Birthday' untuk Beyonce

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)