Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa yang Bisa Diharapkan dari Kunjungan Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Kolombia?

Keluarga Sussex akan mengunjungi sekolah-sekolah, memimpin panel, menikmati pertunjukan, dan membenamkan diri dalam budaya Kolombia selama kunjungan empat hari.

Apa yang Bisa Diharapkan dari Kunjungan Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Kolombia?
Courtesy of BAZAAR US

Duke dan Duchess of Sussex bersiap untuk merayakan komunitas dan budaya yang menghidupkan Kolombia.

BACA JUGA: Putri Kate Muncul Merayakan Olimpiade 2024 Lewat Video Langka

Setelah menerima undangan resmi dari Wakil Presiden Francia Márquez untuk mengunjungi ibu kota negara, Bogotá, serta kota Cartagena dan Cali, Pangeran Harry dan Duchess Meghan akan menjalani kunjungan empat hari yang padat.

Selama berada di negara tersebut, pasangan ini akan bertemu dengan siswa, guru, dan pemimpin industri setempat yang membentuk warisan negara Amerika Selatan yang kaya dan luas. Agenda mereka akan berfokus pada aspek-aspek kunci dari prioritas The Archewell Foundation dan upaya filantropi seumur hidup bagi duke dan duchess, termasuk menyoroti komunitas militer dan pemberdayaan perempuan.

Francia memberikan gambaran singkat tentang apa yang akan terjadi dalam tur Sussexes pada konferensi pers resmi hari ini. Selain mengunjungi sekolah-sekolah setempat, di mana pasangan ini akan mengadakan sesi wawasan dan membahas pentingnya literasi digital dan kesehatan mental dengan generasi muda saat ini, Harper's Bazaar dapat mengonfirmasi bahwa duke dan duchess juga akan merasakan seni dan budaya sejati Kolombia.

Mereka diharapkan untuk menghadiri pertunjukan lokal yang merayakan musik, teater, dan tarian Kolombia di antara acara resmi lainnya, seperti Harry yang bertemu dengan Tim Kolombia Invictus Games.

Tur minggu ini akan menandai perjalanan bersama pertama Meghan dan Harry ke negara Amerika Selatan dan perjalanan internasional ketiga mereka tahun ini, setelah kunjungan sebelumnya ke Kanada dan Nigeria. Francia menyatakan kegembiraannya awal bulan ini tentang kedatangan Sussexes di Kolombia, dengan mengatakan, "Di lokasi-lokasi yang semarak ini, mereka akan memiliki kesempatan luar biasa untuk berinteraksi dengan para pemimpin, pemuda, dan perempuan yang mewujudkan aspirasi dan suara warga Kolombia yang berkomitmen untuk kemajuan."

BACA JUGA: 
Raja Charles Membuka Destinasi Wisata Baru di Balmoral
Ucapan Simpati dari Pangeran William dan Putri Kate Terkait Kematian 3 Anak di Acara Bertema Taylor Swift

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)