Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim You Jung Terpilih Menjadi Brand Ambassador Bobbi Brown

Di tengah kegembiraan Kim You Jung yang resmi dipercaya sebagai wajah baru untuk kawasan Asia Pasifik dari label kecantikan Bobbi Brown, ia juga turut berbagi 3 produk favoritnya.

Kim You Jung Terpilih Menjadi Brand Ambassador Bobbi Brown
(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

Ada kabar bahagia bagi Anda penggemar setia dari mantan artis cilik, Kim You Jung. Berhasil mencuri perhatian lewat penampilan luar biasa sebagai Do Do Hee di K-Drama My Demon awal tahun ini, kini aktris cantik ini resmi dipercaya sebagai wajah baru dari brand kecantikan asal New York, Bobbi Brown.

Baca juga: Stik Multifungsi yang Dijamin Akan Mengubah Rutinitas Kecantikan Anda

Terpilihnya wanita kelahiran tahun 1999 ini sebagai brand ambassador untuk kawasan Asia Pasifik dari label yang telah eksis sejak tahun 1991 ini bukan tanpa alasan. Seperti yang disampaikan oleh Karin Tran selaku Vice President dan juga General Manager Bobbi Brown untuk area Asia Pasifik, You Jung dirasa memiliki visi dan misi yang selaras dengan label kecantikan ini. "Kim You Jung mewujudkan esensi merek kami dan pendekatan kami untuk merayakan kecantikan individu sambil memberdayakan wanita untuk merasa percaya diri dengan kulit mereka. Kami yakin talenta dan autentisitas You Jung akan membantu memajukan misi kami untuk tekoneksi dengan konsumen kami di APAC dan juga di seluruh dunia." jelas Karin.

(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

Euforia yang serupa juga turut disampaikan oleh You Jung sendiri.  "Semakin saya mengenal lebih dalam Bobbi Brown, semakin saya merasa memiliki koneksi yang kuat dengan mereka, terutama dengan pendekatan mereka terhadap kecantikan alami. Bagaimana mereka mendorong orang untuk tidak bersembunyi di balik riasan, dan merayakan keunikan setiap pribadi. Saya sangat gembira ketika Bobbi Brown menawarkan kerja sama dengan saya, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan versi baru saya kepada semua penggemar saya," imbuhnya.

Di tengah sukacita menyambut peran barunya, You Jung yang memang dikenal dengan kecantikan alaminya sejak pertama kali melakukan debutnya membintangi iklan komersial waktu usianya baru saja empat tahun ini turut membagikan tiga produk paling favoritnya dari Bobbi Brown, yuk ketahui daftarnya!

Weightless Skin Foundation

(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

Didukung dengan teknologi smart skin-balancing yang cerdas, foundation dengan tekstur yang ringan ini tidak hanya dapat mengontrol sebum walau dipakai sepanjang hari, tetapi juga mampu menjaga kondisi kulit agar tetap terhidrasi. Hadir dengan medium coverage, alas bedak ini akan  terasa nyaman dan mudah menyerap. Menurut You Jung, ini juga merupakan her all-time favorite foundation karena tidak terasa seperti sedang mengenakan foundation sehingga sangat cocok untuk dirinya yang biasa harus mengenakan riasan sepanjang hari ketika sedang syuting.

Vitamin Enriched Face Base

(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

Pstt... Vitamin Enriched Face Base ternyata merupakan rahasia dari pulasan riasan You Jung yang selalu tampak paripurna lho! Menurut You Jung, produk 2-in 1 pelembap dan primer ini selalu jadi langkah pertama dalam rutinitas kecantikannya. Alasan mengapa ia begitu menyukai produk ini karena menurutnya krim ini dapat menjaga makeup-nya dengan sangat baik sehingga ketika diaplikasikan bersama dengan foundation, riasannya dapat tampak lebih halus dan cerah.

Extra Lip Tint

(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

"My cannot-live-without lip product. Extra Lip Tint  selalu ada di dalam tas saya ke manapun saya pergi," tutur You Jung. Memang tak heran kenapa You Jung begitu terobsesi dengan produk bibir persembahan Bobbi Brown ini sebab tidak hanya hadir dengan teksturnya yang ringan dan sangat melembapkan, Extra Lip Tint  juga mampu memberikan semburat rona yang segar dan sehat pada bibir Anda.

Baca juga:

18 Foundation Terbaik untuk Jenis Kulit Kering

20 Rekomendasi Brow Mascara Terbaik untuk Tampilan Alis Prima!

(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)