Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengadopsi Gaya Busana Duchess Meghan dengan Celana Linen Longgar Ini

Kedua wanita mengenakan celana yang sama—namun dengan gaya yang sama sekali berbeda.

Jennifer Lopez Mengadopsi Gaya Busana Duchess Meghan dengan Celana Linen Longgar Ini
Courtesy of BAZAAR US

Mungkin tidak banyak yang menyangka bahwa Jennifer Lopez dan Duchess Meghan memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama wanita berpengaruh yang menghadapi kritik publik dengan elegan, mereka juga tampaknya memiliki selera berpakaian yang sama.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Akhir pekan lalu, Jennifer terlihat di Los Angeles mengenakan celana yang mungkin familier bagi penggemar Sussex: celana linen longgar dan lebar dari St. Agni. Duchess of Sussex baru-baru ini mengenakan celana yang sama persis saat menghadiri pertemuan di Hamptons (tujuan pantai New York yang juga menjadi favorit J.Lo), tetapi keduanya menampilkan gaya yang sama sekali berbeda.

Courtesy of BAZAAR US

Untuk bagian Jennifer Lopez, penyanyi "Can't Get Enough", memadukan gaya athleisure dengan kemewahan, menyelipkan tank top hitam ketat dari Joah Brown di bawah pinggang asimetris celana. Ia menambahkan beberapa aksesori andalannya, mulai dari sepatu hak tinggi platform kulit nude dari Elie Saab hingga kacamata hitam persegi besar dari Gucci. Untuk tasnya, Jennifer mengganti Birkin kesayangannya dengan Lady Dior versi anyaman kecil—gaya yang dinamai dari Putri Diana, dan yang juga dibawa Meghan baru-baru ini.

Courtesy of BAZAAR US

Sedangka untuk Meghan, sang Duchess memadukan celana St. Agni miliknya dengan rompi St. Agni yang serasi. Atasan satu kancing yang ramping ini menampilkan desain backless yang elegan, menambahkan sentuhan khas California pada pakaian East Coast-nya. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar dari Heidi Merrick, kemudian menambahkan aksesori mewah dari Cartier, termasuk jam tangan Tank, kalung kerah Juste un Clou, dan gelang Love.

BACA JUGA: 
Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace 
Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)