Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Gadis bond tidak akan pernah bisa.

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Berbagai gaya yang Jennifer tampilkan belum berakhir.

Baca juga: Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Sejak tiba di Kota New York pekan ini, J.Lo telah menampilkan beberapa tampilan mode yang memesona dengan bantuan dua stylist, Rob Zangardi dan Mariel Haenn. Mulai dari ansambel bunga yang ia pakai dari ujung kepala hingga ujung kaki, serta gaun hitam tipis yang panas. Dan hari ini, seorang multi-hypehenate itu membagikan foto tampilan baru yang ia gunakan untuk penampilannya di Good Morning America, kali ini menyalurkan energi bombshell era 70-an.

Pakaian monokrom dari ujung kepala hingga ujung kaki, milik Michael Kors Collection, yang meliputi catsuit ketat berwarna karamel, dengan sebuah ikat pinggang tebal berwarna nude, dan camel coat setinggi lutut. Untuk alas kaki, ia memilih sepatu pumps berwarna cokelat muda yang menjulang tinggi. Aksesori lain yang serasi dengan tema monokrom, termasuk tas karamel dengan pegangan berwarna hitam, dan kacamata hitamnya yang berwarna kuning. 

Selama beberapa hari terakhir, Jennifer telah mondar-mandir di sekitar New York dalam beberapa pakaian yang berani. Pertama, ia terlihat mengenakan gaun babydoll dan mantel dari Coach dengan hiasan bermotif bunga kuning, merah muda, hijau, dan oranye.

Kemudian, saat menghadiri pemutaran perdana untuk film dokumenter Netflix-nya, Halftime, Jennifer mengenakan gaun hitam dari Tom Ford yang menampilkan potongan jala. Ia kemudian mengubahnya menjadi setelan serba putih untuk pesta setelah pemutaran perdana.

Ketika berbicara tentang menata gaya sang ikon, Mariel mengatakan dalam wawancara bersama pada tahun 2021 dengan Rob, "Langit adalah batasnya."

Rob menambahkan "Inilah mengapa kami menyukai J.Lo; ia seorang aktris, musisi, dan pengusaha, kami juga dapat bersenang-senang dengan berbagai penampilan. Suatu hari kami bekerja untuk sebuah video musik dan kemudian minggu depan kami dapat bekerja untuk acara Oscar."

Baca juga:

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)