Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Itu adalah tas Birkin favorit kami juga.

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Gaya 'street' dari Jennifer Lopez dikenal karena sukses melewati batasan, biasanya ia mengenakan sepasang sepatu boots stiletto yang tinggi atau sebuah gaun tebal yang mengembang. Tetapi, seorang yang multi-hypehenate ini juga mampu memanfaatkan kesempatan untuk memamerkan selera fashionnya yang lebih kasual.

Baca juga : Jennifer Lopez Tampil Bak Dewi Yunani Modern dalam Gaun Putih Yang Flowy Ini

Contoh kasus: sang bintang melangkah keluar di Los Angeles kemarin dengan mengenakan celana wide-leg berwarna abu-abu muda, yang ia pasangkan dengan kaus putih polos yang santai, dan sepatu olahraga berwarna putih yang serasi. Tentu saja, pada akhirnya ia masih seorang J.Lo, dengan menenteng tas birkin dengan bahan kulit buaya dari Hermés miliknya yang sangat langka.

Aksesori lainnya yang ia gunakan memperlihatkan penampilannya, seperti anting-anting hoop yang mencolok dan kacamata geometris hitam berukuran besar.

Ia terakhir terlihat memakai tas Birkin yang terbuat dari kulit buaya Himalaya saat mengambil makan siang untuk Hari Ibu bersama putrinya yang berusia 14 tahun, Emme Muñiz, awal bulan ini. Kemudian, ia menatas tasnya dengan gaun yang memiliki kancing putih, dilapisi di bawah kardigan cable-knit dari Jonathan Simkhai, yang menampilkan hem di bagian pinggir, kerah syal, dan mengenakan sebuah ikat pinggang.

Jennifer sering tertangkap kamera saat ia sedang berada di luar dan berkeliling sambil membawa tas yang membuat suatu pernyataan. Selain koleksi Birkin kesayangannya, ia juga baru-baru ini terlihat membawa tote bag dengan motif warna-warni dari Christian Dior, dompet Louboutin berwarna merah cerah, dan clutch anyaman berbahan kulit dari Bottega Venetta 

J.Lo membawa sebuah tote bag dari Dior.
J.Lo membawa sebuah tote bag dari Dior.

Awal pekan ini, Jennifer dan tunangannya, Ben Affleck, tertangkap kamera sedang melakukan kencan pada malam yang dipenuhi oleh kemesraan di Beverly Hills. Untuk aktivitas di luar itu, J.Lo mengenakan gaun sweter berwarna cokelat dengan sebuah sepatu hak platform PVC, sementara Ben tampak kasual dalam balutan kaus button-up berwarna biru, blazer abu-abu, dan celana berwarna khaki.

Baca juga : 

Jennifer Lopez Dikabarkan akan Produseri Serial Terbatas dari Cerita Cinderella Karya Rodgers & Hammerstein

J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)