Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mondial Hadirkan Koleksi Eksklusif untuk Ulang Tahun ke-45

Mondial rayakan anniversary ke-45 dengan koleksi perhiasan "Mondial Fantasy" yang memukau.

Mondial Hadirkan Koleksi Eksklusif untuk Ulang Tahun ke-45
Courtesy of Mondial

Menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-45 di bulan September, Mondial, label perhiasan mewah ternama di Indonesia, meluncurkan koleksi istimewa bertajuk "Mondial Fantasy". Koleksi ini merupakan persembahan eksklusif untuk Anda pencinta perhiasan yang menginginkan tampilan berbeda dan memukau.

BACA JUGA: 9 Situs Terbaik untuk Berbelanja Perhiasan Mewah

Terinspirasi dari keindahan alam yang kaya warna, Mondial Fantasy memadukan berlian dan batu mulia dengan potongan fancy dalam desain yang unik dan modern. Setiap perhiasan menampilkan bentuk hewan dan bunga yang indah, menjadikan koleksi ini layaknya karya seni yang dapat dikenakan.

Courtesy of Mondial

Lebih dari sekadar perhiasan, "Mondial Fantasy merupakan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan sentuhan modern. Setiap item dibuat limited, hanya satu buah, sehingga menjadikannya perhiasan yang eksklusif dan istimewa," ungkap Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial.

Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, Mondial mengadakan pameran spesial di Mondial Plaza Indonesia, Level 1, hingga 8 September 2024. Anda dapat menyaksikan secara langsung keindahan dan keunikan setiap item dalam koleksi Mondial Fantasy, serta mengagumi detail desain kreatif dan craftsmanship yang tinggi.

Courtesy of Mondial

Koleksi yang terdiri dari beragam bros, anting, dan cincin ini dapat dijadikan sebagai statement piece maupun collectible item. Dengan desain yang elegan dan penggunaan material berkualitas tinggi, koleksi ini cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga gaya sehari-hari Anda.

Courtesy of Mondial

Tak perlu ragu dengan kualitasnya, label perhiasan ini selalu berkomitmen untuk memberikan Anda kualitas terbaik dan menjamin keaslian produknya dengan standar yang tinggi. Setiap perhiasan berliannya menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas konflik, serta telah melalui quality control yang ketat dari CMK Lab.

BACA JUGA: 

Bagaimana Cara Mengubah Perhiasan yang Sudah Tak Lagi Anda Kenakan dan Mengubahnya Menjadi Sesuatu yang Anda Sukai

15 Aksesori "Magis" yang Stylish dan Dipercaya Bisa Memberi Energi Positif

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Mondial)