Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Sosok Icons Harper's Bazaar 2023

Lima sosok yang menarasikan ulang serta membentuk budaya saat ini.

5 Sosok Icons Harper's Bazaar 2023
MARIO SORRENTI

Kita hidup di era attention economy.

Di mana kekuatan dan pengaruh ditentukan oleh apa yang mampu menarik perhatian seutuhnya. Apakah itu video TikTok berdurasi 30 detik, pertunjukan yang menggugah, tulisan yang menyentuh, ataupun seruan untuk keadilan. Maka dari itu, ini adalah cerminan dari apa yang menyita perhatian kita sejauh ini.  

Portofolio Icons Harper's Bazaar 2023 menyoroti sekelompok talenta di berbagai bidang kreatif yang menarik perhatian kita. Yang mampu memikat, menghubungkan, menghibur, menggerakkan, dan menginspirasi kita dengan urgensi yang mereka bawa di setiap karyanya. Ada 14 nama Icons yang ditunjuk tahun ini, namun sebagai teaser menuju edisi September 2023, kami akan meng-highlight lima nama di antaranya.

Kelima nama ini tidak hanya merepresentasikan era ini, mereka juga membantu mendefinisikannya dan memberinya makna. Mereka masing-masing telah memberikan perubahan, dan bahkan ada yang sudah mengukir sejarah. Namun yang terpenting, mereka semua mengerti apa yang bisa terjadi ketika mata, hati, pikiran, dan energi kita semuanya diarahkan ke arah yang sama.

Baca terus untuk Icons Harper's Bazaar untuk tahun 2023. Wawancara, pemotretan, dan pemotretan video untuk cerita ini dilakukan sebelum demonstrasi SAG-AFTRA.

 

Mario Sorrenti

Gaun Diotima. Anting Cartier. Cincin Panthère de Cartier.
Saya selalu membuka diri di media sosial dan televisi. Saya menangkap citra saya ke layar-layar ini. Tetapi di kehidupan nyata, saya tidak begitu membuka diri.

Doja Cat, rapper dan penanyi


Mario Sorrenti

Sweater dan Rok Bottega Veneta
Saya hidup dalam bayang-bayang suatu gagasan saat ini. Impresi untuk selalu menjelaskan diri saya, serta menciptakan narasi yang positif tentang diri saya. Dan saya tidak ingin itu.

Greta Lee, aktris

Mario Sorrenti

Trench coat dan baju renang Gucci. Anting Cartier. Cincin Panthère de Cartier.
"Saya berusaha sangat keras untuk mereka ulang narasi dari makna menjadi feminin dalam koreografi saya. Kefemininan adalah kekuatan dan kepercayaan diri dengan seksualitas Anda"

Parris Goebel, koreografer dan direktur kreatif

Mario Sorrenti

Tank top, celana, dan sepatu bot Gucci. Kalung dan anting Cartier Juste Un Clou. 
Saya merasa permainan yang saya mainkan sekarang adalah permainan anak muda. Saya memang muda, tapi saya ingin melakukan ini selamanya.

Paul Mescal, aktor

Mario Sorrenti


Gaun bertudung ALAÏA. Anting Clash de Cartier. Gelang Panthère de Cartier.
Saat ini, tetap hidup sebagai seniman adalah bentuk perlawanan saya. Inilah keseluruhan hidup saya.. Ketika Anda lahir melawan arus, maka Anda memiliki banyak otot untuk berenang melawannya.

Golshifteh Farahani, aktris


Artikel ini juga akan tayang di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi September 2023 bersama dengan 14 nama Icons secara lengkap.

Fotografi oleh Mario Sorrenti;
Styling oleh Beat Bollinger dan Edward Bowleg III

Video:
Direktur: Mario Sorrenti
Didokumentasikan oleh: Heather Sommerfield, Drew Jarret, dan Alexi Pissourios
Editor: Heather Sommerfield
Grading: Heather Sommerfield
Supervisor Musik: Heather Sommerfield
Diproduksi oleh #HestInc

(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas)