Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adam Sandler Mengirimkan Bunga ke Jennifer Aniston

Adam Sandler mengirimkannya setiap hari ibu.

Adam Sandler Mengirimkan Bunga ke Jennifer Aniston
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Aniston memiliki beberapa teman baik di sisinya. Dalam sebuah wawancara baru, alumni Friends itu mengungkapkan bahwa sahabat lamanya, Adam Sandler memberi tahunya bahwa ia disayangi, terutama saat masa-masa tersulitnya.

BACA JUGA: Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Berbicara kepada Wall Street Journal tentang Adam dan saat-saat mereka syuting Murder Mystery tahun 2019 bersama-sama (perusahaan produksi milik Jennifer, Echo Films, memproduksi Murder Mystery 2 tahun ini), Jennifer mengatakan Adam dan istrinya, Jackie, mengiriminya bunga setiap hari ibu setelah mengetahui tentang perjuangan kesuburannya.

Kedua aktor ini telah dekat selama beberapa dekade, tidak hanya syuting film Murder Mystery bersama-sama, tetapi juga film Just Go With It di tahun 2011 .

Jennifer tidak memiliki anak, dan dalam wawancara tahun 2022 dengan Allure ia membuka diri perihal usahanya untuk hamil beberapa tahun lalu. “Saya sedang mencoba untuk hamil. Itu adalah jalan yang menantang bagi saya,” paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa ia menjalani serangkaian program bayi tabung, minum 'Teh Cina,' dan 'mengusahakan segalanya' untuk mengatasi ketidaksuburannya. Tetapi tetap saja, itu tidak berhasil. “Saya akan memberikan apa pun jika seseorang berkata kepada saya, 'Bekukan telurmu. Bantulah dirimu sendiri.’ Jadi disinilah saya hari ini. Kapal sudah berlayar,” tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, aktor tersebut juga mengecam spekulasi terkait pernikahannya dengan sesama aktor Brad Pitt dan Justin Theroux, tidak berhasil karena dia tidak akan memiliki anak.

“Saya hanya peduli dengan karier saya. And God forbid, seorang perempuan sukses dan belum punya anak,” ujarnya. “Dan alasan suamiku meninggalkanku, kenapa kami putus dan mengakhiri pernikahan kami,  dikarenakan saya tidak mau memberinya anak. Itu benar-benar kebohongan. Saya tidak menyembunyikan apa pun saat ini.”

BACA JUGA:
Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'
Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan

(Penulis: Rose Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)