Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Could this be any cuter?

Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

Jennifer Aniston dan Courteney Cox memberikan penghormatan kepada sitkom ikonis tahun '90-an yang melambungkan nama mereka berdua menjadi seorang bintang papan atas.

Baca juga: Courtney Cox Dilaporkan Tidak Terlalu Ingat Lagi Adegan Syuting Serial Friends

Mantan lawan main di serial Friends, yang memerankan Rachel Green dan Monica Geller di acara TV terkenal itu bersatu kembali untuk mempromosikan koleksi merchandise edisi terbatas yang menampilkan momen tak terlupakan dari empat musim terakhir serial tersebut.

Di Instagram, Jennifer dan Courtney membagikan klip diri mereka mengenakan kaos "Friends Forever" yang serasi, yang juga masing-masing menyertakan ilustrasi dari enam kunci untuk mewakili enam anggota pemeran utama.

"Teman selamanya ❤️," mereka mengulangi dalam kolom keterangan. Duo ini juga men-tag Americares, sebuah organisasi bantuan bencana global yang menyediakan pasokan medis, dan Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation, sebuah badan amal yang mengumpulkan dana untuk menemukan obat untuk epidermolisis bulosa yang adalah kondisi kelainan kulit genetik.

Koleksinya yang meliputi sweater, kaus, topi, casing ponsel, dan mug akan dijual di Represent hanya selama satu bulan.

Mantan bintang Friends lainnya juga menggunakan platform Instagram untuk mempromosikan lini tersebut. Lisa Kudrow, yang memerankan karakter Phoebe Buffay, berpose dalam balutan kaus crew-neck dengan adegan di musim kesembilan mewarnai busana tersebut di mana rambut karakter Courtney berubah menjadi mengembar saat berlibur.

(Foto: Courtesy of Instagram @lisakudrow)
(Foto: Courtesy of Instagram @lisakudrow)

Sedangkan Matthew Perry, yang memerankan karakter Chandler Bing mengunggah foto dirinya mengenakan kaus dari karakternya sendiri saat mengenakan kostum Halloween kelinci Paskah.

(Foto: Courtesy of Instagram @mattperry4)
(Foto: Courtesy of Instagram @mattperry4)

"Kelinci merah muda kembali!!" ia memberi keterangan pada foto tersebut. "Tetesan terakhir Freinds Cast Collection ada di sini menampilkan momen favorit kami dari musim ketujuh hingga kesepuluh. Hanya tersedia selama satu bulan jadi segera miliki di link yang ada di bio saya sekarang atau kunjungi represent.com/friends !"

(Foto: Courtesy of Instagram @mleblanc)
(Foto: Courtesy of Instagram @mleblanc)

Sementara itu, David Schwimmer dan Matt LeBlanc (yang masing-masing memerankan karakter Ross Geller dan Joey Tribbiani) berbagi foto diri mereka menggunakan mug dari koleksi tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @_schwim_)
(Foto: Courtesy of Instagram @_schwim_)

Baca juga:

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)