Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Bagikan Video Mesra Ulang Tahun Ben Affleck Ke-51

Mereka terlihat mesra dalam video tersebut.

Jennifer Lopez Bagikan Video Mesra Ulang Tahun Ben Affleck Ke-51
Courtesy of Bazaar US

Happy belated birthday to Ben Affleck!

BACA JUGA: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Pada hari Selasa, sang aktor akhirnya menginjak usia 51 tahun, dan istrinya, Jennifer Lopez memastikan untuk menandai kesempatan itu dengan membagikan video manis nan mesra mereka bersama. Dalam klip yang dibagikan di Instagram, para bintang terlihat duduk di mobil mereka, mengemudi sambil bernyanyi bersama "Wonderful World" oleh Sam Cooke.

Jennifer tampak bersinar dalam balutan tank top putih, riasan natural, dan rambut lurus tergerai, sedangkan Ben yang sedang mengemudi terlihat keren dengan kaus putih dan celana krem. J.Lo tersenyum saat ia merekam video ini, sementara suaminya tampaknya tidak menyadari kamera saat ia menyanyikan lagu klasik romantis dengan gembira.

“Dear Ben … Happy Birthday. I love you!” caption Jennifer pada unggahan tersebut. Ia juga membagikan video di story-nya.

Ben telah lama menghindar sorotan media tatkala ia tidak menghadiri acara dengan istrinya yang glamor, tetapi sejak bersatu kembali dengan J.Lo (keduanya menghidupkan kembali romansa mereka pada April 2021, kemudian menikah pada Juli 2022) Ben menjadi lebih sering tampil di media.

Pada bulan Juni, mereka mengenakan gaya serba hitam untuk pemutaran perdana The Flash di Los Angeles. Pada bulan Juli, mereka merayakan ulang tahun J.Lo, dan terlihat sangat mesra dalam foto yang dibagikan penyanyi tersebut dari perayaan itu. Dan awal bulan ini, keduanya terlihat menikmati liburan musim panas di Hamptons, New York.

"Ia brilian," kata Ben tentang istrinya di pemutaran perdana filmnya berjudul Air awal tahun ini, "dan ia membantu saya dengan segala cara."

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace
Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @jlo)