Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas Birkin favoritnya.

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

Jennifer Lopez menukar pakaian olahraga ketatnya dengan busana yang lebih longgar saat berada di LA.

Baca juga:

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Bintang multitalenta itu terlihat meninggalkan studio dansa pada hari Jumat, mengenakan pakaian seksi yang terdiri dari jumpsuit longgar yang kasual. Dalam foto yang berhasil diabadikan, material kain hitam longgar itu tampak memeluk di sekujur tubuhnya saat ia berjalan, memberinya siluet seksi yang dipadukan dengan kerah model V-neck. Potongan itu juga termasuk detail hiasan tie-knot, memperlihatkan bra olahraga putihnya.

Tak sampai di situ saja, ia juga memadukan tampilannya dengan sepasang sepatu Nike berwarna paduan hijau, putih, dan hitam, serta kacamata hitam berbentuk bulat dan kalung rantai emas dengan tiga liontin kecil. Tentu saja, ia juga membawa tas Birkin hitamnya yang menjadi favoritnya sebagai tas olahraga.

Kunjungan studio tersebut dilakukan menjelang perilisan film dokumenter Netflix-nya berjudul Halftime yang akan tayang perdana di Festival Film Tribeca pada bulan Juni mendatang dan tayang di Netflix pada akhir bulan itu. Selain menunjukkan persiapan di balik penampilan pertunjukan paruh waktu Super Bowl bersama Shakira, film ini juga akan memberikan cuplikan intim di balik layar tentang musik, karier akting, serta kehidupan pribadinya.

Bintang "Waiting for Tonight"  ini juga telah membagikan pencapaian pribadinya dalam buletin penggemar On the JLo, di mana ia mengumumkan pertunangannya dengan tunangannya, Ben Affleck. Dalam sebuah unggahan baru-baru ini, sang bintang mengatakan bahwa ia telah memprioritaskan keluarganya "yang pertama dan terutama" ketika memutuskan tejrun di proyek baru.

"Sekarang saya akan menikah, jadi kehidupan saya adalah tentang keluarga saya yang menjadi prioritas pertama dan terutama," tulisnya. "Ini tentang memiliki cukup waktu untuk menjadi wanita, ibu, pasangan, dan sosok yang dibutuhkan untuk orang-orang penting dalam hidup saya. Ini pasti menjadi proyek yang sangat istimewa jika saya sampai harus mengambil waktu jauh dari keluarga saya."

Baca juga:

Jennifer Lopez Dikabarkan akan Produseri Serial Terbatas dari Cerita Cinderella Karya Rodgers & Hammerstein

J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)