Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ikutan Demo, Florence Pugh Bergaya 'Cottagecore'

Florence Pugh turun ke jalanan dalam aksi demonstrasi SAG-AFTRA.

Ikutan Demo, Florence Pugh Bergaya 'Cottagecore'
Courtesy of Bazaar US

Florence Pugh mendukung sesama aktor dengan turun ke jalanan pada demonstrasi SAG-AFTRA yang sedang berlangsung.

BACA JUGA: Zach Braff Tulis Surat Romantis untuk Florence Pugh untuk Ulang Tahunnya yang ke-26

Kemarin, aktor nominasi Oscar itu terlihat membawa tanda dan dengan gagah mengenakan stiker SAG-AFTRA di barisan unjuk rasa di luar Disney Studios di Burbank, California.

Florence mengenakan gaya cottagecore dalam minidress off-the-shoulder putih berenda yang menampilkan renda halus di sepanjang garis leher, korset, dan rok. Untuk alas kaki, ia berjalan dengan sepasang sepatu kets putih tebal.

Ia merampungkan penampilannya dengan beberapa aksesori warna-warni nan eklektik, termasuk kalung choker dengan manik-manik ungu, anting-anting kuning berbentuk burung, kacamata hitam mata kucing berbingkai perunggu dan emas, cincin emas yang berjibun, dan tas bahu cokelat karamel.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Bulan lalu, para aktor SAG-AFTRA bergabung dengan asosiasi penulis Writers Guild of America untuk unjuk rasa secara bersamaan untuk pertama kalinya dalam lebih dari 60 tahun. Dengan menahan pekerjaan mereka secara kolektif, para aktor menuntut kompensasi yang lebih baik dalam lanskap media yang diubah oleh streaming. Aktor juga resah dengan agenda studio untuk menggunakan kecerdasan buatan dengan upaya yang bisa menghilangkan ribuan pekerjaan.

Mogok kerja telah menyebabkan penutupan total Hollywood, menghentikan produksi proyek film dan televisi.

“Pada titik tertentu, gig naik. Anda tidak bisa terus-terusan direndahkan dan dipinggirkan serta diremehkan dan dihina. Seluruh model bisnis telah diubah dengan streaming, digital, artificial intelligence (AI). Ini adalah momen sejarah,” kata presiden SAG-AFTRA, Fran Drescher, saat konferensi pers di bulan Juli. “Jika kita tidak tegas sekarang, maka kita semua akan berada dalam masalah.”

BACA JUGA:
Florence Pugh Mengenakan Mantel Valentino dengan Detail Logo Saat Berjalan di New York
10 Wanita dengan Busana Terbaik di Tahun 2022

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)