Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sam Asghari Resmi Ajukan Perceraian dari Britney Spears

Hubungan pasangan ini dikabarkan memang sedang tidak baik.

Sam Asghari Resmi Ajukan Perceraian dari Britney Spears
Courtesy of Bazaar US

Sam Asghari telah mengajukan gugatan cerai dari Britney Spears secara resmi.

BACA LAGI: Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Berita ini muncul beberapa jam setelah laporan awal bahwa pasangan itu berpisah setelah "pertarungan hebat" atas tuduhan perselingkuhan. Perkelahian tersebut diduga menyebabkan Sam pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama

"Britney dan Sam telah berpisah," ujar seorang sumber kepada Entertainment Tonight. “Britney bersikeras bahwa ia tidak selingkuh. Keduanya memang sedang tidak akur untuk sementara waktu, dan mencapai puncaknya setelah pertengkaran hebat itu.”

Perwakilan untuk Britney dan Sam menolak berkomentar, menurut ET dan People.

Beberapa orang dalam memberi tahu ET bahwa pasangan itu menghadapi fase naik turun sepanjang hubungan mereka. "Mereka memiliki banyak cinta satu sama lain, tetapi mereka juga sering berdebat tentang masalah mendasar," kata salah satu sumber. “Terkadang mereka merasa kebutuhan satu sama lain tidak sepenuhnya terpenuhi. Baru-baru ini, keadaan berubah menjadi buruk dan argumen mereka menjadi lebih serius dan nyata.”

Pasangan itu, yang mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting video musik Britney "Slumber Party" pada tahun 2016, kemudian menikah dengan acara pribadi yang mewah di rumahnya di Los Angeles pada Juni 2022.

Sumber lain mengatakan bahwa Britney telah "melalui banyak gejolak emosi" di tengah perpecahan itu.

"Ia tersakiti karena situasi ini memunculkan perasaan lama padanya," kata sumber itu kepada ET. “Ini adalah hal terakhir yang ia butuhkan, terutama setelah anak laki-lakinya pindah ke Hawaii, khawatir dengan kebakaran di sana, dan sebagainya. Ia telah berusaha untuk bangkit kembali serta menjadi sehat secara emosional, fisik, dan mental. Britney memiliki orang-orang di sisinya dan lingkaran terdekatnya ada untuknya. Mereka berkumpul di sekelilingnya.

BACA LAGI:
Kabar Duka dari Penyanyi Britney Spears
Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)