Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

Penyanyi itu telah berbicara tentang konservatori di media sosial.

Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

Britney Spears is off the grid again.

Baca juga: Britney Spears Menandatangani Kesepakatan Senilai 215 Miliar Rupah untuk Menulis Buku Memoarnya

Suatu hari setelah berbagi unggahan tentang kebebasan barunya, di mana ia mengatakan bahwa ia ingin "ditakuti" bukan "dikasihani", ikon pop itu menonaktifkan akun Instagram-nya sehingga membuat para penggemar bingung.

Jika Anda mengetik akun Instagram Britney di laman pencarian, maka pesan standar dari aplikasi untuk akun yang dinonaktifkan berbunyi, "Maaf, halaman ini tidak tersedia" akan menyambut Anda.

Baik dirinya maupun tunangannya, Sam Asghari, tidak menjelaskan momen absennya, tetapi hal itu terjadi setelah Britney menjelaskan bahwa ia akan mengendalikan hidupnya sendiri mulai dari sekarang.

Selama beberapa bulan terakhir, tepatnya sejak ia dibebaskan dari konservatori yang telah menjeratnya selama 13 tahun, pelantun lagu "Toxic" itu telah secara vokal menentang keluarganya, terutama adik perempuannya, Jamie Lynn Spears.

"Jamie Lynn ... selamat sayang! Kamu telah mencapai tingkat yang sangat rendah," tulis bintang itu di Instagram pada bulan Januari setelah saudara perempuannya menuduhnya memiliki masalah kesehatan mental yang parah ketika mereka tumbuh dewasa. "Aku belum pernah berada di dekatmu dengan memegang pisau atau berpikir untuk melakukan itu!!!"

Britney juga telah berbagi foto-foto dirinya di Instagram-nya, berbicara tentang betapa hebat rasanya dapat menikmati tubuh dan hidupnya lagi.

"Baiklah ​​kalau begitu guys... sekarang aku menunjukkan tubuhku di Polinesia Prancis sebagai seorang pemberontak dan perempuan bebas!!!!" Britney menulis di samping foto dirinya saat berlibur dengan kekasihnya, pada tanggal 1 Maret. "Aku membagikan surat karena aku berpikir itu berarti dan penting serta saya tidak ingin ditinggalkan... Berikut ini aku tampilkan hal-hal yang penting." 

Sedangkan Sam juga turut membagikan foto perjalanannya dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Di unggahannya, ia terlihat mengenakan kemeja katun putih dan celana pendek biru muda sambil berpose merangkul Britney yang terlihat bahagia dan segar dalam gaun bergaris putih-biru tanpa tali.

"Wow. 28 dan terus bertambah. Sebagian besar dari Anda mengira saya sudah berusia 49 tahun, tetapi Anda salah," tulis Sam pada kolom komentar unggahannya. "Saya sudah merayakan setiap hari untuk kesempatan yang disebut 'kehidupan' ini. Semakin dewasa saya, semakin saya menyadari bahwa saya adalah satu cengeng. Saya menghargai & mencintai semua yang saya miliki dengan semua yang saya miliki. Terima kasih atas semua harapan yang luar biasa. Liburan ulang tahun terbaik bersama ratuku."

(Foto: Courtesy of Instagram @samasghari)
(Foto: Courtesy of Instagram @samasghari)

Beberapa hari sebelumnya, Sam juga membagikan video romantis yang memamerkan dirinya dan Britney berpelukan di kolam, dikelilingi oleh pohon palem dan pemandangan laut. "Pulau cinta dengan @britneyspears," tulisnya di keterangan foto.

Pada titik ini, penggemar hanya bisa berharap Britney menikmati momen istirahat dari media sosial sambil menghabiskan waktu di pantai dengan calon suaminya dan ia akan memberikan kita dengan lebih banyak asupan video menari dalam waktu mendatang.

Baca juga:

Britney Spears Bercerita Bahwa Tunangannya, Sam Asghari Telah Setia Mendampinginya Melalui Segala Hal

Britney Spears Kembali ke Studio Tari Seperti yang Terlihat dalam Unggahan Klip Instagram Terbaru

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)