Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Duka dari Penyanyi Britney Spears

Bintang pop itu mengatakan bahwa dirinya dan Sam Asghari kehilangan "bayi ajaib" mereka di awal kehamilan.

Kabar Duka dari Penyanyi Britney Spears
Courtesy of BAZAAR US

Britney Spears mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia telah kehilangan "bayi ajaib" di awal kehamilannya, berbagi berita dalam sebuah unggahan bersama dengan tunangannya, Sam Asghari. Unggahan tersebut menyertakan pesan pernyataan pribadi pasangan itu, yang ditandatangani "Sam & Britney."

Baca juga: Britney Spears Membagikan Penampilan Sekilas Veil Pernikahannya di Instagram

Pesan itu berbunyi, "Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan. Ini adalah saat yang menghancurkan bagi orang tua mana pun. Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkan sampai kami melangkah lebih jauh. Namun kami terlalu bersemangat untuk berbagi kabar baik."

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," tutup pernyataan tersebut.

"Kami bersyukur atas apa yang kami miliki dalam proses memperluas keluarga kami yang indah. Terima kasih atas dukungan Anda," tulis keterangannya.

Pelantun "Stronger" itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia mengharapkan anak pertamanya dengan Asghari lima minggu lalu di Instagram, dan menindak lanjuti unggahan awalnya dengan video yang memamerkan baby bump-nya. Sam juga membagikan unggahan emosional tentang berita tersebut, membagikan foto ilustrasi singa dan singa betina dengan anak mereka, dengan anggukan pada julukannya untuk Britney, "singa betina."

Britney juga ibu dari putra, Sean dan Jayden Federline dari perkawinannya dengan Kevin Federline. Dia dan Sam bertunangan September lalu, dan telah merencanakan pernikahan mereka.

Baca juga:
Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan
Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Penulis: Quincy Legardye; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US