Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Hari besar mereka akan segara tiba.

Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Hari besar dari Britney Spears dan Sam Asghari akan segera tiba diantara kita.

Sam telah menjadi seseorang yang selalu mendukung Britney dari enam tahun sejak mereka menjalin hubungan. Mendukung Britney saat ia saat berada di masa-masa yang sulit, sering mengunggah sesuatu momen-momen yang manis bersama Britney lewat akun Instagram pribadinya, dan menceritakannya kapanpun ia mendapatkan kesempatan. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka bulan September, dan pada bulan April, Britney mengonfirmasi bahwa ia tengah mengandung.

Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah di Palm Beach

Sekarang, tujuan utama dari kedua pasangan ini sudah mendekat. Lebih jauh lagi, lihat semua detail yang kita tahu sejauh ini mengenai pernikahan dari Britney dan Sam yang akan datang.

Kapan hari pernikahannya?

Pasangan tersebut sudah mengumumkan kepada masyarakat publik tentang tanggal pernikahan mereka. Kita tahu bahwa pengumuman tersebut berarti sudah bersifat resmi. Sam mengungkapkan pada saat Hari Ibu bahwa mereka sudah menetapkan tanggal untuk hari besar mereka dan mereka merahasiakannya sampai mereka mengatakan “Saya bersedia.”

“Hidup kami sudah menjadi seperti dongeng di kehidupan nyata. Hari besar pun sudah ditetapkan!” Sam menulis di Instagram Story-nya. “Tetapi tidak akan ada yang tahu sampai lusa.”

Di mana lokasi pernikahannya?

Keduanya juga telah memilih untuk merahasiakan lokasi dari pernikahan mereka untuk saat ini—meskipun Britney memberitahukan pada bulan Oktober 2021 bahwa dia dan Sam memiliki banyak tujuan yang ada di pikiran mereka.

“Kami memiliki kesulitan,” katanya dalam video Tiktok selama mereka pergi untuk liburan di Polinesia Prancis. Saya tidak tahu di mana kami ingin melaksanakan pernikahan. Kami tidak tahu apakah kami ingin menikah di Italia, Yunani, Australia, atau New York. 

“Mengapa kamu tidak bertanya kepada penggemarmu?” Sam membalas pada kolom komentar dengan beberapa emoji bendera dari negara Amerika Serikat.

Siapa yang akan mendesain gaun pernikahannya?

Penyanyi tersebut memberitahukan pada akun Instagram pribadi miliknya bahwa gaun putih untuk pernikahannya, ia menggunakan gaun dari Versace. Setelah membagikan potret selfie dari dirinya mengenakan gaun pesta tulle berwarna merah muda, dalam unggahan yang sekarang sudah dihapus di Instagram pribadinya. Ia memberikan penjelasan bahwa bagian tersebut sebenarnya merupakan gaun pengantinnya.

“Tidak…ini bukan gaun pernikahan saya bahahah!!! tulisnya. “Donatella Versace akan membuat gaun pernikahan saya seperti yang sudah kami bicarakan…Selamat malam semuanya!!!”

Britney juga terlihat sempat bertemu dengan Donatella Versace di rumahnya. 

“Lihat siapa yang datang berkunjung… these 2 bad bitches are up to no good. Britney menulis pada beberapa seri dari fotonya, bersama dengan Sam. Perancang busana tersebut sebelumnya membagikan sebuah foto dari Britney dan Sam menggunakan rancangan dari desainnya.

Britney kemudian membagikan sebuah cuplikan dari wedding veil miliknya di akun Instagram pribadinya dengan sebuah foto dari kucingnya, Wendy, sedang berbaring diatas wedding veil tersebut. “Memperkenalkan Wendy!!!” tulis penyanyi tersebut. Dan benar, ini adalah cadar untuk pernikahan Saya!!!

Apakah mereka akan mengikuti perjanjian sebelum menikah?

Britney sebelumnya mengajukan laporan kepada pengadilan yang menyatakan bahwa dia tidak ingin ayahnya "menghalangi" perjanjian sebelum menikah tersebut.

Sam sejak itu bercanda di Instagram bahwa keduanya akan mendapatkan sesuatu sebelum menikah, yaitu "iron clad" untuk hal-hal yang penting. "Tentu saja kami mengikuti perjanjian sebelum menikah untuk melindungi koleksi mobil jeep dan sepatu saya jika suatu hari dia mencampakkan saya," katanya di instagram story miliknya sebagai tanggapan atas komentar tentang status mereka dalam kontrak.

Apakah keduanya sebenarnya sudah menikah?

Britney menyebut Sam sebagai "suami" saat Ia mengumumkan kehamilannya di postingan akun instagram pribadinya. Memicu munculnya suatu spekulasi tentang apakah keduanya sudah menikah.

Saya kehilangan begitu banyak berat badan untuk melakukan perjalanan saat ke Maui, hanya untuk mengembalikannya...Saya pikir 'Ya ampun...apa yang terjadi dengan perut saya ???' Suami saya berkata 'Tidak, kamu hamil makanan, konyol !!!' Jadi saya tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... saya punya bayi ," tulis Britney saat itu. "4 hari kemudian saya mendapat sedikit lebih banyak makanan saat hamil dan ini bertumbuh!!!"

Baca juga:
Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan

Bertepatan di Hari Ibu, Supermodel Shanina Shaik Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)