Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

Supermodel itu tampak seperti malaikat dalam gaun ivory-nya.

Banyak yang telah dibicarakan tentang kembalinya kemewahan karpet merah, tetapi bagaimana dengan kembalinya pasangan karpet merah?

Pada ajang penghargaan tahunan Grammy ke-64 malam ini, Hailey dan Justin Bieber memberikan inspirasi gaya pasangan yang sangat dirindukan dengan menguasai karpet bersama.

Baca juga: Memperkenalkan Konsep Perfomative Coupledom Kepada Generasi Ini

Model dan kekasih Saint Laurent itu muncul dalam gaun gading tanpa tali dari rumah mode Prancis, yang ia kenakan dengan beberapa lapis kalung emas dan berlian yang halus.

Suaminya mengenakan Balenciaga kustom, mengenakan setelan abu-abu gelap kebesaran dengan kaos dalam putih. Dia juga tampil berani pada aksesori, memilih beanie merah muda panas, sepatu hitam tebal, dan sepasang kacamata.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Justin dinominasikan dalam beberapa kategori malam ini termasuk Best Music Video and Record of the Year, keduanya menghormati karyanya di lagu "Peaches." Dia juga akan naik ke panggung malam ini untuk membawakan single bersama Giveon dan Daniel Caesar, yang ditampilkan di lagu tersebut.

Fans menduga bahwa lagu tersebut ditulis dengan mempertimbangkan Hailey, menunjuk pada petunjuk dalam lirik romantis seperti, "There's nothing like your touch / It's the way you lift me up, yeah / And I'll be right here with you 'til the end."

Lirik lain—"I took my chick up to the North, yeah (badass bitch) / I get my light right from the source, yeah (Yeah, that's it)"—juga tampaknya merujuk pada pasangan yang mendirikan rumah di Kanada, negara asal Justin, pada tahun 2018.

Pada Maret 2021, keduanya tampaknya merayakan perilisan single dengan mendapatkan tato buah persik yang serasi.

Baca juga: Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber

Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of BAZAAR US