Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penata Rambut Meghan membagikan detail manis tentang Archie dan Lilibet setelah reuni.

George Northwood menata gaya rambut Meghan dengan chic bun untuk Queen's service pekan ini.

Penata Rambut Meghan membagikan detail manis tentang Archie dan Lilibet setelah reuni.

Penata rambut Duchess of Sussex, George Northwood, telah berbagi detail mengenai Archie dan Lilibet setelah reuninya dengan keluarga Sussex untuk perayaan Queen's Platinum Jubilee.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Meghan dan Harry tiba kembali di Inggris untuk penampilan pertama mereka bersama keluarga kerajaan dalam dua tahun, yang menyaksikan pasangan itu secara pribadi menghadiri parade Trooping the Colour dan, lebih umum lagi, acara Service of Thanksgiving kemarin untuk merayakan 70 tahun pemerintahan Ratu.

George Northwood, penata rambut Inggris yang terkenal karena menciptakan sebuah gaya yang banyak orang lain tiru, seperti Alexa Chung, Rachel Weisz, dan Rosie Huntington-Whiteley, menata rambut Meghan dengan sanggul elegan untuk service pada hari Jumat, dan mengungkapkan di Instagram bahwa ia telah menghabiskan waktu bersama Archie yang berusia tiga tahun, dan Lilibet, yang genap berusia satu tahun hari ini (4 Juni).

"Sangat penuh nostalgia dan kenangan indah untuk bertemu kembali dengan Harry, Meghan, dan keluarga mereka di Inggris. Archie telah tumbuh menjadi anak laki-laki yang paling lucu dan sopan, serta Lilibet yang begitu cantik," tulisnya dalam sebuah unggahan, di samping gambar Meghan di acara pelayanan di Katedral St. Paul.

George Northwood terkenal menciptakan sanggul sederhana, seperti yang pernah terlihat pada Meghan untuk resepsi malam pernikahannya, yang bekerja dengan sangat indah dalam balutan gaun leher tinggi dari Stella McCartney. Gaya rambut telah menjadi ciri khasnya, baik dalam iterasi yang ramping dan rapi, ataupun berantakan.

George juga menciptakan updo elegan yang Meghan gunakan untuk British Fashion Awards pada 2018, serta menciptakan loose waves selama tur kerajaannya yang sukses dengan Harry di Australia.

Pada tahun 2020, ia menata kuncir kudanya di Endeavour Fund Awards, ketika Harry dan Meghan membuat penampilan publik bersama pertama mereka sejak mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Sejak itu, George telah merilis lini produk eponimnya, Undone, yang menampilkan rangkaian shampo, kondisioner, dan produk penata rambut (termasuk tiga alat) yang ia rancang untuk mengondisikan dan menghaluskan rambut agar terlihat pada kondisi terbaiknya tanpa perlu menghabiskan waktu satu jam dengan menggunakan pelurus rambut.

"Rangkaian ini disebut Undone, karena ini mencerminkan gaya khas saya, tetapi saya juga ingin 'membatalkan' labirin rambut," jelas George. "Saya berkomitmen untuk memastikan bahwa formula dari rangkaian produk saya menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan saya telah bekerja keras untuk memastikan formulasi saya berkhasiat serta mampu untuk menantang produk terbaik yang saat ini ada di pasaran."

Sementara itu, ada yang mengabarkan bahwa Meghan dan Harry memperkenalkan Lilibet kepada Ratu dan para anggota keluarga kerajaan senior yang lainnya untuk peratam kalinya pada hari Jumat (3 Juni). Keluarga Sussex akan segera kembali ke Amerika Serikat, dan tidak akan menghadiri Epsom Derby untuk hari ketiga dari perayaan Queen's Platinum Jubilee, menurut kabar yang beredar.

Baca juga:

Meghan Markle Terlihat Sangat Elegan dalam Pakaian Serba Navy di Parade Trooping the Colour

Meghan Markle ke Texas untuk Beri Penghormatan Kepada Korban Penembakan di Sekolah Dasar

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)