Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ashley Olsen dan Louis Eisner Menyambut Anak Pertamanya

Anak pertamanya adalah laki-laki, dan diberi nama Otto.

Ashley Olsen dan Louis Eisner Menyambut Anak Pertamanya
Courtesy of Bazaar US

Ashley Olsen menjadi seorang Ibu!

BACA JUGA: Cara Mary-Kate dan Ashley Olsen Mengenang Bob Saget, Figur Ayah di Serial Televisi Full House

Sang desainer menyambut anak pertamanya dengan suaminya Louis Eisner awal tahun ini, dilansir dari TMZ.

Pasangan itu sekarang menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki bernama Otto. Mereka belum secara terbuka mengomentari kabar gembira tersebut, juga tidak membagikan foto keluarga kecil mereka yang baru beranggotakan tiga orang.

Ashley menikah dengan Louis yang merupakan seorang artis pada bulan Desember tahun lalu dan menjaga hubungan mereka dari sorotan media. Pada Maret 2021, keduanya difoto saat berkencan di New York. Dan pada bulan Juli di tahun yang sama, Louis membagikan foto langka Ashley di Instagram Story-nya; di dalamnya, ia terlihat membawa bir dan parang sseraya mengenakan pakaian santai berwarna serba putih. Mereka terakhir tertangkap kamera bersama di karpet merah pada September 2021, saat menghadiri Gala Hari Jadi ke-20 YES di Los Angeles.

Berdasarkan TMZ, pasangan itu sangat gembira atas tambahan anggota baru dalam keluarga mereka.

Sejak hari-hari aktingnya, Ashley jarang terlihat di acara-acara Hollywood, meskipun ia kadang-kadang tampil dengan saudari Mary-Kate pada acara mode (Namun, mereka tetap berada diluar perhatian media sejak 2021). Si kembar tetap melanjutkan merek populer mereka The Row.

Mary-Kate tidak memiliki anak, meskipun selama lima tahun pernikahannya dengan bankir Prancis, Olivier Sarkozy. Ia adalah ibu tiri dari kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Charlotte Bernard (keduanya berpisah pada tahun 2020 dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2021).

BACA JUGA:
Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka
Cuplikan Langka dari Kylie Jenner Akan Kehamilan Anak Keduanya, Wolf

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)