Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuplikan Langka dari Kylie Jenner Akan Kehamilan Anak Keduanya, Wolf

Kylie Jenner memamerkan perjalanan kehamilannya dalam sebuah video baru, dari kamar bayi Wolf yang menggemaskan hingga baby shower mewahnya.

Cuplikan Langka dari Kylie Jenner Akan Kehamilan Anak Keduanya, Wolf
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner membagikan momen baru yang mengharukan untuk bayi laki-lakinya, Wolf Webster.
 
Baca juga: Kylie Jenner Mengaku Mengalami Postpartum setelah Melahirkan Anak Keduanya, Wolf Webster

Hari ini, maestro kecantikan mengunggah video di YouTube yang mendokumentasikan kehamilan keduanya. Video itu menunjukkan reaksi jujur ​​​​terhadap kehamilannya dari ayah, Travis Scott, yang berbagi putri berusia empat tahun bernama Stormi Webster, dan nenek Kris Jenner. Baby shower mewahnya, kamar bayi Wolf, dan pesan yang direkam sendiri dari para Kardashian–Jenner lainnya juga ditampilkan dalam video tersebut.

Di akhir video, rekaman audio dari ruang bersalin saat Wolf lahir diputar sebelum layar memudar dan berbunyi, "Untuk putra kami / 2 Februari 2022 / 8lbs 13oz."

Awal bulan ini, Kylie membuka tentang perjuangannya dengan pemulihan pascapersalinan dalam serangkaian video yang diunggah ke Instagram Story-nya.

“Saya hanya ingin mengatakan kepada para ibu yang mengalami postpartum saya bahwa melahirkan itu tidak mudah. ​​Tidak mudah, sangat sulit,” katanya. "Pengalaman ini bagi saya, secara pribadi, sedikit lebih sulit daripada dengan putri saya."

Dia menambahkan bahwa media sosial dapat menyesatkan beberapa ibu. “Itu berdampak pada mental, fisik, spiritual, it's just crazy,” lanjutnya. "Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu, karena saya pikir kita bisa mencari di Internet, dan untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang, kita bisa kunjungi internet dan itu mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi ibu-ibu lain. orang lain dan, seperti, memberi tekanan pada kami, tetapi itu juga tidak mudah bagi saya, itu sulit."

Kylie menambahkan, "Begitu saya menyadari bahwa ... saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, dan saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya telah menjadi manusia seutuhnya—anak laki-laki yang cantik dan sehat. Dan kita harus berhenti menekan diri kita sendiri untuk kembali— bahkan tidak secara fisik, hanya secara mental—setelah lahir."

Baca juga:
Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali
Ungkapan Kylie Jenner Mengenai Kylie Baby, Produk Favorit Stormi, dan Dirinya Sebagai Seorang Ibu

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US