Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Mary-Kate dan Ashley Olsen Mengenang Bob Saget, Figur Ayah di Serial Televisi Full House

“Bob adalah orang yang penyayang dan murah hati,” ucap kakak beradik tersebut.

Cara Mary-Kate dan Ashley Olsen Mengenang Bob Saget, Figur Ayah di Serial Televisi Full House
Ashley Olsen, Bob Saget, Mary-Kate Olsen

Mary-Kate dan Ashley Olsen, yang memulai karier mereka di Hollywood dengan peran Michelle Tanner di sitkom stasiun televisi ABC berjudul Full House, sedang mengenang peran ayah yang dimainkan oleh aktor Bob Saget, yang menutup usia pada hari Minggu lalu.

“Bob adalah orang yang penyayang dan murah hati. Kami sangat sedih karena dia tidak lagi bersama kita di dunia, tapi kami tahu bahwa dia akan terus berada di sisi untuk membimbing seperti biasanya,” ucap kakak beradik itu. “Istri serta keluarga (Bob Saget) akan selalu ada di dalam doa kami.”

Selama delapan season, Bob memerankan Danny Tanner, ayah dari Michelle Tanner. Di tahun 2016, Bob kembali memerankan peran Bob untuk versi reboot Netflix, Fuller House, meskipun si kembar Olsen tidak kembali.

Para pemain serial televisi Full House

Para pemain lain dari Full House juga mengenang kepergian Bob.

“Saya sedih. Saya merasa sakit. Saya benar-benar shock,” tulis John Stamos, yang memainkan Jesse Katsopolis, di Twitter. “Saya tidak akan pernah memiliki teman seperti dirinya lagi. Saya begitu menyayangi Anda, Bobby.”

“Bob ditemukan tidak bernyawa di hotel yang berlokasi di Florida pada hari Minggu silam. Pihak yang berwenang, Orange County Sheriff mengonfirmasi kematiannya di Twitter, “Beberapa saat lalu, para pihak berwenang dipanggil ke Ritz-Carlton, Orlando, Grande Lakes karena ada seorang laki-laki yang terlihat tidak bernyawa di kamar hotelnya. Pria ini kemudian ditandai sebagai Robert Saget, dan dinyatakan mati di tempat. Para detektif tidak menemukan adanya tanda dari kekerasan ataupun penggunaan obat-obatan terlarang pada kasus ini.”

Penulis: Chelsey Sanchez, Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US