Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip kemewahan Viceroy Bali, Resort di Ubud dengan Panorama Alam Menawan

“A Sanctuary in Paradise”, mungkin itulah julukan yang tepat bagi Viceroy Bali yang berada di Ubud.

Intip kemewahan Viceroy Bali, Resort di Ubud dengan Panorama Alam Menawan

Jika Anda sedang mencari pengalaman luxury stay di Ubud, kemewahan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Viceroy Bali akan membuat Anda terpukau. Viceroy Bali merupakan resort bintang lima yang terdiri dari empat suites, enam kategori villa dengan kolam renang pribadi, sharing infinity pool yang luas, bale tradisional, dan fasilitas mewah lainnya seperti restoran fine dining dengan berbagai penghargaan, spa center, gymnasium, dan helipad privat. 

BACA JUGA: Eastern & Oriental Express Segera Beroperasi di Asia Tenggara

Selebihnya, lokasi, fasilitas, dan layanan resort Viceroy Bali sangat sempurna jika Anda mencari pengalaman penginapan yang eksklusif dan privat dengan pemandangan alam yang eksotis. 

Ruangan di Villa Viceroy mengimplimentasikan budaya Bali dalam desain interiornya dan memiliki akomodasi modern seperti mesin kopi espreso, LED TV, dan sound system canggih di setiap kamar. Jika Anda masih penasaran dengan pengalaman lain apa yang ditawarkan Viceroy Bali, berikut adalah sekumpulan fasilitas yang telah Bazaar catat mengenai tempat ini.

Elephant Villa Interior

Viceroy Villa

Pool Suite Interior

Untuk para tamu yang gemar mengeksplorasi restaurant and bar, Viceroy memiliki dua restoran eksklusif yang bisa dikunjungi, yaitu Apéritif Restaurant and Bar, dan CasCades Restaurant and Bar. 

Memiliki desain interior kolonial ala 1920-an, Apéritif menawarkan suasana elegan yang tak tertandingi. Dengan Nic Vanderbeeken sebagai Kepala Koki Eksekutif asal Belgia, Anda bisa menikmati “7 Course Degustation menu”. Menu ini menggabungkan cita rasa gastronomi modern dan bahan-bahan Indonesia yang dipasok dari seluruh dunia dan dari Greenhouse organik milik Viceroy sendiri. 

Selain Apéritif, CasCades juga bisa menjadi alternatif tempat makan lain untuk Anda. CasCades menyediakan hidangan all-day gourmet dan tempat yang tepat untuk memanjakan sore hari Anda menuju senja. Menu terkenal dari restoran ini adalah Royal Balinese Rijsttafell Tasting Dish, yang memberikan Anda kesempatan untuk mencicipi sembilan hidangan kaya rasa khas Indonesia. Sebagai pemeriah malam para tamu, CasCades sering mengadakan pertunjukan tari Bali beberapa kali setiap bulan untuk menemani pengalaman bersantap Anda. 

Jika Anda memprioritaskan pengalaman eksklusif yang merelaksasi, Viceroy memiliki Akoya Spa, yang menyediakan layanan lengkap untuk meningkatkan kesejahteraan fisik, emosional, dan spiritual. Spa center tersebut menawarkan layanan pijat, lulur tubuh, perawatan wajah, cream bath rambut, manikur pedikur, dan bahkan layanan kesehatan seperti perawatan medis IV drips guna menjaga kebugaran. 

Vice Regal Villa Bathtub

Fasilitas, lingkungan, dan layanan ramah dari Viceroy Bali tentunya mementingkan pengalaman eksklusif Anda di Ubud melalui berbagai aspek. Jika kunjungan Anda bertema luxurious, petualangan, atau bahkan romantis, Viceroy Bali pun akan menyambut dan menyesuaikan layanannya sesuai dengan kebutuhan Anda sambil memberikan privasi terbaik yang dinikmati dalam suasana autentik Bali. 

Deluxe Terrace Bale


BACA LAGI:

Intip Instalasi Mella Jaarsma di Festival ARTJOG 2023

20 Rekomendasi Krim Mata menurut Bazaar

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Viceroy Bali)