Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Meghan Menghadiri Konser Taylor Swift di Los Angeles

Musisi ini sekarang bisa menambahkan "Duchess of Sussex" ke daftar selebriti yang hadir dalam Tur "Eras"-nya.

Duchess Meghan Menghadiri Konser Taylor Swift di Los Angeles
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift sekarang bisa menambahkan Duchess of Sussex ke daftar selebriti yang telah menyaksikan pertunjukan konser dalam Tur Eras-nya. Sumber yang dekat dengan Duchess Meghan mengonfirmasi kepada Bazaar.com bahwa ia menghadiri konser malam Taylor Swift di Stadium SoFi di Los Angeles pada hari selasa kemarin, dan bahkan terlihat bernyanyi dan menari mengikuti lagu-lagu terbesar musisi ini (baik yang baru maupun yang lama.)

BACA JUGA: Pangeran George Terlihat Semakin Dewasa di Ulang Tahunnya yang ke-10

Kegiatan menyenangkan Meghan datang hanya beberapa hari setelah ia dan Pangeran Harry merayakan ulang tahunnya yang ke-42 sebagai keluarga, dan hampir seminggu setelah keduanya tertangkap kamera sedang menikmati perayaan makan malam  dengan teman-teman di Tre Lune di kota tempat tinggal mereka, Montecito, California.

Untuk kesempatan itu, Meghan terlihat anggun mengenakan gaun strapless bergaris hitam-putih dari merek Posse. Harry tidak bergabung dengan istrinya di konser Taylor, karena ia sedang berada di Jepang untuk urusan bisnis. Hari ini, ia menghadiri ISPS Sports Values Summit Special Edition di Tokyo untuk berbicara tentang pekerjaan Sentebale, sebuah yayasan amal yang didirikan bersama, dalam membantu anak-anak dan pemuda di Afrika Selatan lebih merasa berdaya, sehat, dan tangguh.

Stadion SoFi berjarak sekitar dua jam dari Montecito dengan mobil, tempat Harry dan Meghan pindah setelah mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada tahun 2020. Harry juga pernah terlihat di tempat tersebut (pada tahun 2022), ketika ia menghadiri pertandingan Super Bowl bersama sepupunya, Putri Eugenie, yang sedang berkunjung dari Inggris saat itu.

BACA JUGA: 

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

Klarifikasi Klaim Meghan dan Harry yang Tidak Diundang ke Memorial Ratu Elizabeth

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)