Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

Pasangan ini tampak serasi dengan tampilan putih, beige, biru tua dan ditambah sepatu sneakers yang nyaman.

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds
Courtesy of Bazaar US

Blake Lively dan Ryan Reynolds membawa cinta mereka (dan gaya keren pasangan mereka) ke Paris akhir pekan lalu. 

BACA JUGA: Potongan Rambut Bob Baru Kim Kardashian untuk Musim Panas

Para aktor terlihat berjalan-jalan di kota tersebut pada hari Sabtu kemarin, sambil bergandengan tangan dengan tampilan musim panas yang sempurna dan terkoordinasi. Blake terlihat cantik dalam gaun kemeja putih dengan pola bunga lavender. Di atasnya, ia mengenakan dua mantel trench ringan (satu beige dan yang lain biru tua dengan garis putih tipis.) Ia menyelesaikan tampilannya dengan sepatu sneakers kotak-kotak beige yang dipakai dengan kaos kaki putih dan biru tua, serta tas flap mini berbulu domba warna hot pink dari Chanel dengan strap. Satu-satunya perhiasan yang terlihat adalah sepasang anting-anting emas kecil dan cincin kawin emasnya. Bintang Gossip Girl ini menggunakan sedikit riasan dan rambutnya digerai ke samping dengan rapi. 

Ryan juga mengikuti palet warna serasi ini, yaitu busana putih, beige, dan biru tua dalam pakaiannya. Bintang Deadpool ini terlihat dengan gaya santainya dalam sebuah kemeja putih dengan garis biru dan merah tipis yang dipakai secara terbuka, dan dilapis di atas kaos putih polos yang memiliki potongan scoop-neck. Ia menambahkan sentuhan palet warna “warm” dengan celana cokelat, dan menyelesaikan tampilannya dengan topi baseball biru tua dan sepatu sneakers Adidas Samba putih dengan kaos kaki biru muda. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam bundar berlapis hitam, Apple Watch, dan beberapa gelang manik berwarna-warni.

Courtesy of Bazaar US

Black dan Ryan, yang menikah pada tahun 2012 dan kini memiliki empat anak, secara rutin menyelaraskan penampilan, baik di karpet merah maupun di luar sana. Meskipun mereka sebagian besar jauh dari sorotan media, di foto tersebut, mereka saat berjalan-jalan di New York City pada bulan April ini terlihat sangat mencintai satu sama lain dengan tampilan beige dan blue-nya yang serasi. 

BACA JUGA:

9 Drama Korea yang akan Tayang di Agustus 2023

C’s Steak and Seafood Grand Hyatt Mendatangkan Chef Michelin Star, Denis Lucchi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)