Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Riasan Ala Tomato Girl, Tren Kecantikan Saat Ini

Kecantikan alami ala sun-kissed, tren yang serasi untuk musim panas ini.

Riasan Ala Tomato Girl, Tren Kecantikan Saat Ini
Courtesy of Bazaar UK

Perputaran tren bergerak dengan sangat cepat, terkhususnya di TikTok. Walau begitu, estetika “Tomato girl summer” menunjukkan nuansa feminim saat ini (setidaknya, untuk Anda yang tidak mengikuti Barbiecore). Selain gaun panjang, tas jerami yang chic dan sandal fisherman berbahan kulit, blush yang merona adalah aksesoris kunci untuk mendapatkan energi manis yang dipancarkan “Tomato girl”.

BACA JUGA: Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Courtesy of Bazaar UK

Memang benar, Banyaknya blush yang digunakan merupakan kunci pembeda antara tomato girl make-up dengan tampilan kecantikan musim panas lainnya, yakni latte make-up yang memiliki nuansa lebih sensual, dan dipenuhi oleh bronzer.

Sebagaimana media sosial mendikte tren, red is the new pink, dan pipi merupakan tempat yang sesuai untuk menampilkan shade merah dengan sentuhan modern ini.

Umumnya, lipstik merah juga ditampilkan pada penampilan yang diidamkan oleh tren ini, tetapi dengan susunan natural yang indah yang membuat warna ini memberikan nuansa yang sangat sesuai dengan musim panas tahun ini.

Resep sempurna untuk mencapai penampilan alami yang terdiri dari tint yang tipis dan berbinar (yang masih memberikan cela pada bintik wajah untuk terlihat), sedikit krim bronzer diletakkan di mana sinar matahari akan jatuh di wajah (tidak sebagai contour), dan blush dengan warna kemerahaan yang diaplikasikan ke seluruh wajah.

Tren ini didorong pula oleh 1.5 juta view pada video bertagar #tomatogirlmakeup di TikTok, munculah tutorial Hailey Bieber berjudul “strawberry make-up”. Yang pada dasarnya masihlah satu penampilan, model sekaligus entrepreneur kecantikan ini menampilkan kepiawainnya dalam memakai makeup berwarna.

Setelah skincare, ia mengaplikasikan sedikit bronzer krim dan concealer, lalu dua shade blusher krim, dipadu untuk menciptakan shade strawberry. Di lengkapi dengan freckles buatan di seluruh hidung dan pipi, dan bibir yang dibentuk dengan lip liner merah muda.

BACA JUGA:
Rekomendasi 12 Blush-On untuk Kulit Sawo Matang serta Cara Mengetahui Tone Kulit Anda
Simak Daftar Lengkap Pemenang Produk Kecantikan Terbaik di Bazaar Beauty Awards 2022

(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)