Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potongan Rambut Bob Baru Kim Kardashian untuk Musim Panas

Lihat foto-foto seksi yang diunggah oleh Kim untuk menunjukkan rambut barunya.

Potongan Rambut Bob Baru Kim Kardashian untuk Musim Panas
Courtesy of Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian mengikuti jejak kakaknya, Kourtney Kardashian, dan menukar rambut hitam panjangnya dengan potongan rambut bob yang modis. 

Pendiri Skims ini memperkenalkan penampilan baru yang modis di Instagram kemarin, melalui serangkaian video menawan yang diposting di Story-nya. 

BACA JUGA: Kim Kardashian Terlihat di Jepang dengan Busana Senada

Dalam dua video pertama, ia memodelkan pakaian santai Skims barunya sambil memamerkan potongan rambut yang jauh lebih pendek dari rambut biasanya. "Sports bra-nya sangat lucu," ucapnya pada satu titik, "seperti potongan rambut baru saya." 

"Saya ingin menunjukkan kalian rambut baru saya," katanya dalam video lainnya, yang diambil saat ia berbaring di tempat tidurnya. 

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Transformasi rambut Kim ini terjadi saat banyak selebriti lain juga mengubah penampilan rambut mereka untuk musim panas. Chrissy Teigen memotong rambut cokelatnya menjadi potongan bob panjang, sedangkan Megan Fox dan Emily Ratajkowski mewarnai rambut mereka menjadi merah terang.

Dan Kim bukanlah orang asing dalam mengubah gaya rambut. Tahun lalu, ia terkenal karena mengubah rambutnya menjadi pirang sambil mengenakan gaun Marilyn Monroe untuk menghadiri Met Gala (bersama pacarnya saat itu, Pete Davidson). Beberapa bulan kemudian, ia beralih kembali ke rambut hitam aslinya melalui perubahan bertahap, mulai dari pirang dengan akar hitam hingga menjadi brunette, hingga rambut hitam mengkilap seperti semula. 

Perubahan rambut terbaru Kim datang setelah ia menghabiskan beberapa hari berkeliling Jepang bersama anak-anaknya. Pada hari Selasa kemarin, ia terlihat hadir dalam pertandingan sepak bola profesional di Osaka, di mana ia menyaksikan pertandingan antara klub Al Nassr dari Arab Saudi melawan Paris Saint-Germain dari Prancis. Untuk kesempatan tersebut, ia berpakaian dengan tampilan serba krem yang ditingkatkan oleh tas Hermès Birkin Himalaya yang langka berlapis kulit buaya.

BACA JUGA:

Panduan Skincare Lengkap untuk Wanita Hamil

Sinéad O'Connor Tutup Usia di Umur 56 Tahun

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)