Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

"Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati," imbuhnya.

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

Kita semua begitu terpesona dengan berita bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan lagi, sehingga banyak yang lupa bertanya bagaimana aktor itu melamar.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akui Belum Memulai Rencana Pernikahan

Dalam edisi baru buletinnya bertajuk On the J.Lo, penyanyi dan aktris itu merinci bagaimana malam romantis itu terjadi.

"Apakah Anda pernah membayangkan impian terbesar Anda bisa menjadi kenyataan?" ia menulis. "Sabtu malam saat berada di tempat favoritku di muka bumi ini (yaitu di kamar mandi sedang berendam dengan berjuta busa), cintaku yang indah berlutut dan melamarku. Aku benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang bersamaan berusaha keras untuk menyadarkan kepala saya  bahwa setelah 20 tahun berlalu ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan ia berkata, 'apakah itu jawabannya adalah iya?' Saya bilang YA tentu saja itu YA."

Ben mengajukan pertanyaan tersebut dengan berlian hijau alami 8,5 karat besar yang dilaporkan bernilai lebih dari  10 juta dollar (kurang lebih 144 miliar rupiah dan jauh lebih majal daripada dugaan  2,5 juta dollar yang dihabiskan Ben untuk berlian merah muda 6,1 karat yang ia berikan kepada Jennifer ketika melamarnya pertama kali).

"Saya tersenyum begitu lebar dan air mata mengalir di wajah saya, merasa sangat bahagia dan utuh. Tidak ada yang mewah sama sekali, tapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan... hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada bagi satu sama lain," tulis Jennifer tentang proposal tersebut.

"Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati," imbuhnya.

Berbicara tentang cincin pertunangannya yang indah, Jennifer berkata, "Hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya dan sekarang, pasti, akan selalu begitu." Ia bahkan menyertakan beberapa foto dari rol kameranya, termasuk foto dirinya dengan cincin berlian itu dari dekat.

Pertunangan itu terjadi 18 tahun setelah Ben dan Jennifer membatalkan pertunangan pertama mereka pada Januari 2004. Meskipun mereka kemudian menikah dengan orang yang berbeda setelah perpisahan mereka, mereka selalu tetap berteman. Pada tahun 2021, mereka memutuskan untuk kembali merajut romansa mereka, dan sekarang, mereka telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama.

Akhir pekan terakhir ini, kedua aktor terlihat sedang melihat-lihat rumah di Los Angeles bersama putri Ben, Seraphina, dan putranya, Samuel. Selama sesi jalan-jalan, Jennifer terlihat tampil dengan celana denim longgar dan kemeja putih berkancing besar di atas tank top putih dan tentunya tak absen memamerkan cincin berlian hijau berkilaunya.

Baca juga:

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Cicin Berlian Besar di Jari Manis

Jennifer Lopez Kenakan Gaun Midi Bermotif Tropis yang Sangat Cocok untuk Musim Panas

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)