Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampak Seperti Seorang Bangsawan dalam Gaun Lilac Sheer

Bintang multi talenta ini terlihat keluar dengan anak-anaknya dan juga anak-anak Ben.

Jennifer Lopez Tampak Seperti Seorang Bangsawan dalam Gaun Lilac Sheer

Jennifer Lopez berpakaian seperti seorang bangsawan Hollywood

Di akhir pekan terakhir ini, sang bintang terlihat membuat pernyataan mode di New York City, di mana ia ditemani oleh putrinya yang baru berusia 14 tahun, Emme Muñiz, dan putri suaminya, Seraphina Affleck, yang baru berusia 13 tahun. 

Untuk acara keluarga mereka, bintang Marry Me ini tampil memukau dengan tampilan layak seorang ratu, tentu dengan sentuhan pribadinya sendiri. Jennifer mengenakan gaun renda bunga lilac yang berkilau, menampilkan hem asimetris dengan lengan panjang puffy yang dramatis. Di bawahnya, dia mengenakan nude underlay dengan kerah putih yang terlihat di atas neckline gaun tersebut. 

Untuk sepatu, Jennifer tampil memukau dengan sepasang sepatu platform berkilau dari Valentino. Aksesoris lainnya termasuk tas putih dari tas Valentino Supervee dan kacamata dengan tint ungu dari Chloé

Jennifer dan Ben kabarnya telah terbang dari Los Angeles ke New York untuk merayakan ulang tahun ke-50 Ben. Selain Seraphina, anak-anak Ben bersama mantan istrinya Jennifer Garner juga menemani pengantin baru ini, dari Violet Affleck yang berusia 16 tahun, dan Samuel Affleck yang berusia 10 tahun.

Setelah mendarat di New York, Jennifer difoto dengan pakaian mewah dan santai sambil berjalan-jalan di dalam kota. Dia mengenakan kancing besar berwarna putih yang ditata di atas celana pendek biker berwarna abu-abu. Dia melengkapinya dengan sepatu kets putih chunky dari Off-White, tas crossbody abu-abu besar dari Gucci, kacamata hitam aviator berwarna dark amber, dan anting hoop perak khasnya dari Jennifer Fisher. 

Baca juga: 
Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)