Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Panduan Lengkap Album Taylor Swift yang ke-10: Midnights

Bersiaplah untuk memasukkan musik baru ke dalam playlist sedih musim gugur Anda.

Panduan Lengkap Album Taylor Swift yang ke-10: Midnights
Courtesy of BAZAAR US

Sad-girl autumn telah memanggil, dan Taylor Swift menjawab. 

Baca juga: Setiap Tampilan Red Carpet yang Harus Anda Lihat dari Ajang MTV VMA 2022

Bintang pop ini sudah siap untuk merilis beberapa musik baru di musim gugur ini. Ia mengonfirmasi berita tersebut di MTV Video Music Awards 2022 saat menerima penghargaan Video of the Year untuk musik video "All Too Well (versi Taylor)".

"Saya tahu setiap detik dari momen ini bahwa kami tidak akan dapat membuat film pendek ini jika bukan karena Anda, para penggemar," tuturnya dalam pidato penerimaannya. "Karena saya tidak akan dapat merekam ulang album saya jika bukan karena Anda. Anda memberanikan saya untuk melakukan itu. Saya telah memutuskan bahwa jika Anda akan bermurah hati dan memberi kami semua ini, saya pikir saat inilah waktu yang menyenangkan untuk memberitahu Anda bahwa album baru saya akan keluar pada tanggal 21 Oktober. Dan saya akan memberitahu lebih banyak lagi di tengah malam."

Tepat sekali, album studio ke-10-nya (yang para penggemar telah menjulukinya sebagai TS10) akan disebut Midnights, yang berarti tengah malam. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini. 

Midnights akan dirilis Oktober ini. 

Taylor mengonfirmasi bahwa album barunya akan resmi dirilis pada 21 Oktober. 

Courtesy of Instagram @taylorswift

Daftar lagunya menampilkan 13 lagu, dan akan mewakili "kisah dari 13 malam yang mana ia tidak dapat tidur di dalam sepanjang hidupnya."

Taylor mengunggah foto sampul dari albumnya di Instagram, yang menggoda 13 lagu. Nama-nama lagunya belum diungkapkan, namun akan dibagi menjadi dua bagian berbeda, dengan enam lagu pertama di delegasi ke sisi A dan sisanya ke sisi B. 

Ia juga memberikan pernyataan yang menguraikan makna di balik 13. 

"Kami terbangun dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kami menatap dinding dan minum sampai mereka berbicara kembali. Kami memutar dalam kandang buatan kami sendiri dan berdoa agar kami tidak - tepat pada saat ini - akan membuat beberapa kesalahan yang dapat merubah hidup kita," tutur Taylor. 

"Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita lalui dan iblis yang kita hadapi. Untuk kita semua yang telah berguling dan berbalik, dan memutuskan untuk tetap menyalakan lentera dan terus pergi mencari - dalam harapan, mungkin saja, ketika jam berdentang dua belas… kita akan bertemu dengan diri kita sendiri."

"Midnights, kisah dari 13 malam tanpa tidur, yang tersebar dalam sepanjang hidupku, akan keluar tanggal 21 Oktober. Temui aku di tengah malam."

Sampulnya menampilkan lipstik merah khas Taylor.

Foto di sampul minimalis tersebut menampilkan Taylor yang menggunakan riasan eye shadow berwarna biru muda berkilau, eyeliner cat eye yang tebal dan hitam, dan bibir merah khasnya. Tatapannya diarahkan menjauh dari kamera, dan berfokus pada pemantik apa yang menyala di tangannya. 

Tulisan, "Midnights," ditulis di border berwarna putih bersih dengan tulisan dalam warna gradasi biru. 

Anda sudah dapat memesan albumnya terlebih dahulu.

Midnights tersedia untuk pre-order sebagai vinyl, CD, kaset, dan album digital, semua di situs resmi Taylor. 

Baca juga:

Taylor Swift Mengenakan Jas Rompi Garis-Garis ke Festival Film Tribecca

Ini Fakta Tentang MTV Video Music Awards 2021!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @taylorswift)