Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Mengenakan Jas Rompi Garis-Garis ke Festival Film Tribecca

Bintang pop itu berpartisipasi dalam pemutaran dan pembicaraan untuk film pendek"All Too Well" miliknya.

Taylor Swift Mengenakan Jas Rompi Garis-Garis ke Festival Film Tribecca

Taylor Swift mengenakan power-suit musim panas untuk screening di Festival Film Tribeca.

Penyanyi sekaligus penulis lagu pemenang Grammy itu tampil di Beacon Theatre, Kota New York, di mana ini merupakan suatu tempat yang menjadi tuan rumah untuk pemutaran film dan berbicara seputar film pendeknya untuk versi panjang dari "All Too Well" di Festival Film Tribeca.

Baca juga: Selena Gomez Bagikan Foto Langka Bersama Taylor Swift Lengkap dengan Pesan Bahwa Ia Merindukannya

Dalam foto-foto yang menunjukkan kedatangannya, pelantun "Blank Space" itu mengenakan rompi garis-garis berwarna biru tua dan celana wide-leg yang serasi, memadukan dua potong setelan dengan sepatu pumps merah yang menampilkan ikat pinggang hitam berkilau. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan emas halus, dan mencocokkan bibir merahnya dengan sepatu yang memukau.

Taylor Swift

Pemutaran film berdurasi 15 menit, yang merupakan debut penyutradaraan Taylor, juga menyertakan penampilan aktor film tersebut, seorang bintang dari drama serial Netflix, Stranger Things, yakni Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Blake Lively dan Ryan Reynolds juga mendukung bintang pop itu di pemutaran film.

Selama pembicaraan berikutnya tentang pembuatan film, yang mencakup penampilan kejutan dari sebuah judul lagu, Taylor berbicara mengenai perjalanannya untuk mengarahkan, mengatasi sindrom penipu untuk menganggap dirinya sebagai seorang sutradara, dan ambisi masa depannya.

"Akan sangat fantastis untuk menulis dan mengarahkan sebuah fitur," ucap Taylor, menambahkan bahwa ia akan mendekati proyek berdurasi penuh dengan cara yang sama seperti film pendeknya. "Saya tidak melihatnya menjadi lebih besar dalam hal skala. Saya suka membuat film yang begitu intim dengan kru yang relatif kecil, hanya sekelompok orang yang sangat solid yang saya percayai."

Penampilan publik yang langka itu terjadi sebulan setelah pelantun "You Belong With Me" itu menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas New York, angkatan tahun 2022. Dalam pidato pembukaannya, bintang tersebut memberikan nasihat hidup yang jujur ​​kepada para lulusan baru.

Baca juga:

Taylor Swift Kenakan Gaun Rilisan Gucci yang juga Sudah Dikenakan Nagita Slavina!

Nama Anak Ryan Reynolds & Blake Lively di Lagu Taylor Swift

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)