Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

Sebuah kisah cinta modern.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

Dunkin' Donuts untuk Ben Affleck seperti tas Birkin untuk Jennifer Lopez. Yang sebenarnya, itu hanya cara lain untuk mengatakan, jika Anda melihat salah satu dari mereka di tempat umum, kemungkinan besar Anda akan melihat satunya juga. 

Sekarang, sebagai pengantin baru, Ben Affleck membawa istrinya untuk melakukan tradisi Bostonian yang mengambil kantong dengan cemilan dan es kopi, dari franchise donut yang berbasis di Massachusetts. 

Pada hari Selasa kemarin, pasangan itu terlihat penuh dengan PDA setelah berhenti sebentar di Dunkin', di mana keduanya membeli satu kantong penuh. J.Lo tampak ramping dengan setelah olahraganya yang serba hitam, terdiri dari atasan zip-up ketat dengan imitasi turtleneck, legging, sepatu kets putih, dan anting-anting emas yang biasa ia kenakan.  

Sementara itu, aktor Deep Water tersebut terlihat santai dengan kaos oblong hijau, jeans biru, dan sepasang sepatu kets putih. Terlihat J.Lo menarik Ben ke arahnya dan mengecup dengan penuh gairah, selagi menggenggam erat pesanan donatnya.

Keduanya baru saja kembali dari bulan madu di Paris. Di sana, mereka bergabung dengan anak kembar Jennifer bersama mantan suaminya, Marc Anthony, Max dan Emme yang baru berusia 14 tahun, putri Ben bersama mantan istrinya, Jennifer Garner, Violet yang berusia 16 tahun, dan Seraphina yang berusia 13 tahun.

Selama perjalanan mereka, Ben dan Jennifer terlihat bersama di waktu-waktu romantis mereka, dari mengunjungi Louvre, hingga naik kapal pesiar yang menyusuri sungai Seine. Tentu saja, jika ada satu hal yang kekurangan dari Paris adalah good old-fashioned Dunkin' Donuts. 

Di bawah ini, terlihat beberapa reaksi Twitter lucu yang dikemukakan tentang kencan Dunkin Bennifer


Baca juga: 
Jennifer Lopez Memadukan Cincin Pertunangan Berlian Hijau dengan Gaun Bermotif Floral untuk Paskah

Didi Budiardjo Kembali ke Panggung Runway dengan Koleksi Bertajuk Bedtime Stories

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)