Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"

Dan ya, katanya musik baru akan datang.

Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan
Rihanna

Rihanna tampaknya menikmati gaya maternity-nya.

Baca lagi: Rihanna Kembali Terlihat Memamerkan Kehamilannya dalam Balutan Busana Bernuansa Denim yang Eksentrik

Sang bintang berbicara tentang hari-hari kehamilannya di acara Fenty Beauty Universe-nya di Los Angeles pada Jumat malam. Untuk penampilannya, calon ibu yang mengenakan atasan berpayet dengan bagian belakang yang backless dari koleksi label The Attico Spring 2022 dengan celana ombre ungu, dan perhiasan dari Chopard dan Messika.

Dalam wawancara karpet merah dengan Entertainment Tonight, sosok multi talenta ini menjelaskan proses pemikiran di balik penampilan terbarunya, dengan mengatakan bahwa "[kehamilan] adalah sembilan hingga 10 bulan yang panjang. Anda harus menikmatinya."

"Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu, saya menentang apa artinya hamil dan menjadi ibu," lanjutnya. "Kadang-kadang bisa menjadi tidak nyaman sehingga Anda bisa mendandani bagian itu dan berpura-pura."

"Ini semua perjalanan yang seru sejauh ini. Saya hanya menerimanya apa adanya setiap minggu. Selalu ada sesuatu yang baru dan saya menerimanya dan saya menikmatinya," ujarnya, menambahkan bahwa rutinitas kecantikan bersalinnya meliputi "Tetap lembab, dari ujung kepala sampai ujung kaki."

Pelantun lagu "Work" itu juga meyakinkan bahwa, sementara dia fokus pada "satu hal di satu waktu," musik baru masih dalam perjalanan (di masa depan). "Ya, Anda masih akan mendapatkan musik dari saya," dia berbagi, bercanda, "Penggemar saya akan membunuh saya jika mereka menunggu selama ini untuk lagu pengantar tidur."

Sang maestro Fenty menyempatkan diri berpose dengan A$AP Rocky tadi malam, yang berkoordinasi dengan kekasihnya dalam balutan jaket letterman Louis Vuitton berwarna ungu, pressed jeans, dan sepatu kets berwarna hijau. Rapper TK mengatakan kepada sebuah media bahwa dia menyukai "segala sesuatu tentang" perjalanan sejauh ini.

"Saya hanya bersemangat untuk apa yang belum saya ketahui. Semuanya baru untuk saya," katanya. "Jadi, saya bersemangat."

Rihanna dan A$AP Rocky
Rihanna dan A$AP Rocky

Pelantun "We Found Love" itu memeluk perutnya yang membesar, memamerkannya dalam beberapa penampilan. Untuk foto pengumumannya, yang diambil dalam Harlem bersama sang rapper, sang bintang mengenakan mantel puffer Chanel vintage hot-pink tanpa kancing di atas perutnya dan melengkapi penampilannya dengan jeans denim pudar dan perhiasan tubuh berornamen. Dia juga berbagi foto manis dirinya sedang menarik kausnya di atas perutnya, dengan judul "bagaimana geng itu sampai ke bulan sejarah hitam."

Baca lagi:
Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
Rihanna Tampil Mengenakan Celana Parka untuk Sesi Kencan dengan A$AP Rocky

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US