Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Terlihat Mengenakan Sweater Oversized Tanpa Celana dengan Sepatu Bot Koboi

Yeehaw—but make it fashion.

Emily Ratajkowski Terlihat Mengenakan Sweater Oversized Tanpa Celana dengan Sepatu Bot Koboi

Saat ini, sepatu bot koboi memang berguna untuk membuat fashion statement seperti halnya untuk digunakan di lahan peternakan.

Baca juga: Emrata Mencurahkan Seluruh Cinta di Ulang Tahun Pertama Anak Laki-Lakinya, Sylvester

Buktinya ada Emily Ratajkowski. Model tersebut telah terlihat di berbagai kesempatan berjalan di trotoar jalanan kota New York dengan menggunakan alas kaki bernuansa budaya Barat tersebut.

Cowboy Leather Heeled Ankle Boots
zara.com
69.99 dollar (1.015.064 rupiah)

Terlihat, ia dengan ahli memadukan gaya estetika gadis kota dengan gadis koboi pedesaan pada bulan November lalu, ketika ia mengenakan sepatu bot tersebut dengan blazer kotak dan celana denim. Dan baru bulan lalu, Emily juga tampak mengenakan alas kaki yang serupa yang ia padukan dengan blazer lain (saat itu, versi dua warna yang chic) serta celana berbahan kulit.

Dan penampilan terbarunya mengenakan sepatu bot koboi terlihat selama musim semi. Saat keluar untuk berjalan-jalan dengan bayi Sylvester awal minggu ini, penulis buku My Body itu memilih sweter rajut Blanca berpotongan oversized dalam palet warna kuning cerah dua warna. Meninggalkan pemakaian celana, ia membiarkan sepatu bot-nya menjadi atensi utama untuk bagian bawah penampilannya. Emily juga tak luput menambahkan aksesori dengan mengenakan kacamata mata model cat-eye, anting-anting emas, dan tas bahu hitam.

EmRata sebelumnya berbagi tentang hubungannya dengan dunia fashion dalam sebuah wawancara tahun 2021.

"Saya merasa fashion bisa menjadi perayaan yang luar biasa untuk diri Anda sendiri," katanya. "Memilih apa yang ingin Anda kenakan pada hari tertentu adalah perasaan yang memberdayakan dan mengasyikkan. Saya suka berdandan dan saya pikir kita semua harus ingat bahwa mode tidak boleh dianggap terlalu serius. Itu harus menyenangkan!"

Baca juga:

Intip Penampilan Eksentrik Emily Ratajkowski saat Tak Beraksi di Panggung Mode

Penampilan Emily Ratajkowski Mengenakan Atasan Berwarna Silver

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)