Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Berjaya kembali era tiny-top-big-pants.

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Sun's out, abs out.

Baca juga: Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

Emily Ratajkowski memang akrab dengan pakaian yang memamerkan perutnya yang bagus. Busana terbaru dari sang supermodel hadir dalam bentuk atasan bra scoop-neck berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang cokelat yang besar dengan potongan low-rise, seperti yang terlihat dalam serangkaian selfie cermin yang diunggah ke Instagram Story-nya kemarin.

Ia tampak mengenakan mantel berbahan kain warna cokelat yang serasi dan mengenakan sepasang sandal platform kuning yang menjulang tinggi. Dalam salah satu foto, Emily memamerkan anting-anting pernyataannya dengan detail hiasan mutiara dan anatomi abstrak. Foto itu juga menunjukkan sekilas cincin pertunangan dua batu dan cincin kawin emas, yang diberikan kepadanya oleh Sebastian Bear-McClard, yang dinikahinya pada tahun 2018.

Pada bulan Maret, Emily dan Sebastian merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Sylvester Apollo Bear.

"Satu tahun Sly," tulisnya di Instagram Story-nya, dengan keterangan foto bayi yang mengenakan rompi sweter bermotif houndstooth cokelat dan celana bermotif floral. "Selamat ulang tahun untuk anakku yang manis." Ia menambahkan bahwa hari kelahirannya adalah "hari paling ajaib dalam hidup saya," dan bahwa ia "telah memberi saya kegembiraan dan keajaiban yang tidak pernah saya bayangkan."

Penulis buku My Body ini sebelumnya mengatakan kepada sebuah majalah bahwa ia "lega" mengetahui bahwa ia memang mengharapkan anak laki-laki ketimbang anak perempuan. "Awalnya saya menginginkan seorang anak perempuan, tetapi ketika saya mengetahui bahwa saya memiliki seorang anak laki-laki, saya sangat lega. Karena saya pikir itu akan sempurna karena saya ingin lebih banyak anak," katanya dalam wawancara. "Saya memiliki memori: Saya melakukan gerakan seksi di dinding dapur orang tua saya. Saya mungkin saat itu kelas satu dan orang tua saya seperti, 'Dari mana kamu belajar itu?' Saya seperti, 'Saya benar-benar mempelajarinya. Itulah yang dilakukan wanita.'"

Baca juga:

Emily Ratajkowski Terlihat Mengenakan Sweater Oversized Tanpa Celana dengan Sepatu Bot Koboi

Padu Padan Unik Emrata: Blazer, Bra, dan Bike Shorts

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)