Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Watson Mengarahkan Dirinya Sendiri dalam Kampanye Parfum Prada Paradoxe

Tempat ilahi itu menandai debut sutradara Emma.

Emma Watson adalah wanita dengan banyak bakat, dari aktor, fashion plate, aktivis, dan juga "penyihir." Dan sekarang, ia dapat menambahkan judul baru ke dalam daftarnya, sutradara. 

Baca juga: Alasan Mengapa Emma Watson Hampir Meninggalkan Film Harry Potter

Bintang multifaset ini baru saja diumumkan sebagai wajah baru dari parfum Prada, Paradoxe. Tetapi Emma tidak hanya menjadi bintang kampanye, ia juga menjadi sutradara, penulis, dan naratornya. 

"Atas keterlibatannya dalam kampanye Prada Paradoxe, Emma Watson membuat satu permintaan, yaitu itu mengarahkan film itu sendiri." Debut penyutradaraan Emma adalah perayaan yang diberdayakan tentang apa artinya menjadi paradoks yang hidup. Dia mematahkan stereotip muse dengan berada di depan dan belakang lensa, menulis naskahnya sendiri dan menceritakan kisahnya, mendefinisikan ulang stereotip untuk mewakili dirinya yang paling otentik. 

Parfum, yang ditempatkan dalam botol segitiga yang terinspirasi oleh logo ikonis Prada, digambarkan sebagai multidimensi dengan karangan bunga putih. Sebuah aroma dengan nada neroli dan melati, dan juga nada amber yang disebut Ambrofix™ (yang biasa digunakan untuk aroma yang lebih maskulin), dan Serenolide™, "molekul musk baru dan revolusioner" yang mengering menjadi "pengalaman kulit kedua."

Bagi mereka yang sudah akrab dengan nilai-nilai Emma tahu bahwa sustainability sangat penting baginya. Prada Paradoxe dapat diisi ulang, dengan isi ulang sebanyak 100 mililiter atau sekitar 3,4 fluid ounce refill yang tersedia seharga $125. "Prada selalu melampau model tradisional dan arketipe kecantikan yang tersirat, dan terkenal dengan sisi perempuan nya yang menantang konvensi," tutur Emma. "Saya senang dapat membuat kampanye dan mewakili aroma ini dengan konsep filosofis yang mendalam dan inisiatif keberlanjutan dengan cara yang terasa benar-benar nyata dan relevan."

Prada Paradoxe dimulai dari $87 dan tersedia online di prada.com.

Baca juga:

Emma Watson Ternyata Habiskan Waktu Lockdown "Berada di Belakang Kamera"

Emma Watson Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Backless yang Berani

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)