Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Watson Ternyata Habiskan Waktu Lockdown "Berada di Belakang Kamera"

"Adalah hal lain untuk dapat menceritakan kisah Anda sendiri dan orang lain".

Emma Watson Ternyata Habiskan Waktu Lockdown "Berada di Belakang Kamera"
Courtesy of Instagram @emmawatson

Seperti banyak orang, Emma Watson mengisi waktunya selama lockdown dengan mempelajari keterampilan baru.

Baca juga: Emma Watson Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Backless yang Berani

Aktris, yang biasanya dikenal karena pekerjaannya di depan kamera (terkenal membintangi waralaba Harry Potter, sebagai Belle di Beauty and the Beast, dan baru-baru ini muncul di Little Women), berbagi bagaimana ia menghabiskan hari-harinya di karantina untuk belajar tentang bagaimana semua bekerja di sisi lain dari lensa.

Melalui Instagram, sang bintang memberi tahu "pengikut"nya tentang pengalamannya "berada di belakang kamera" sementara kami semua disuruh tinggal di rumah selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, menggambarkannya sebagai "hal yang paling memberdayakan" yang ia pelajari selama waktu itu. 

Courtesy of Instagram @emmawatson
Courtesy of Instagram @emmawatson

"Berada di belakang kamera dan mempelajari cara kerjanya adalah hal paling memberdayakan yang saya pelajari selama lockdown," tulisnya. "Sebagai seorang perempuan muda, saya selalu berpikir hal yang paling glamor dan menarik adalah menjadi 'muse' seseorang; dan tentu saja sebagai perempuan, kami menginspirasi... orang lain." Ia membagikan kata-katanya di samping gambar dirinya memegang kamera profesional besar.

Rekan aktor mengomentari unggahan tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka, termasuk Reese Witherspoon yang menulis: “Ya! Saya suka ini. Semangat E.”

Emma, yang dikenal karena aktivisme dan advokasinya yang lama untuk keberlanjutan, baru-baru ini kembali ke karpet merah untuk acara Earthshot Prize, yang diselenggarakan oleh Duke of Cambridge dan Royal Foundation.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Untuk kesempatan itu, ia memberikan penghargaan pada malam itu dengan mengenakan gaun upcycled yang dirancang dan dibuat oleh Harris Reed, yang menciptakan pakaian dari gaun pengantin bekas yang disumbangkan ke Oxfam.

Para bangsawan juga mengambil kesempatan untuk berbagi pesan berkelanjutan, Pangeran William mengenakan jaket beludru yang didaur ulang, sementara Duchess of Cambridge memilih untuk mengenakan gaun lilac Alexander McQueen yang pernah terlihat sebelumnya, daripada sesuatu yang baru.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Baca juga:

Emma Watson Menanggapi Kabar Dirinya Telah Berhenti Berakting

Emma Watson Resmi Bergabung dengan Dewan Kering

Emma Watson Terlihat Mencium Pria Misterius di London

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)