Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Watson Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Backless yang Berani

Aktor tersebut membuat penampilan publik yang langka untuk Earthshot Prize Awards.

Emma Watson Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Backless yang Berani
Courtesy of Bazaar US

Emma Watson tidak sering tampil di karpet merah, tetapi ketika ia melakukannya, ia tahu bagaimana membuat sebuah pernyataan.

Baca juga: Emma Watson Menanggapi Kabar Dirinya Telah Berhenti Berakting

Aktor Little Women berjalan di karpet hijau Earthshot Prize Awards dalam pakaian yang unik dan berkelanjutan oleh desainer London Harris Reed, gaun putih yang dikenakan di atas celana flared panjang hitam. Gaun itu menampilkan punggung terbuka, rincian bunga, dan rok tule asimetris yang terbuat dari 10 gaun pengantin upcycled dari Oxfam.

Harris dikenal dengan desain yang tidak sesuai dengan jenis gender apa pun. Pria berusia 25 tahun, yang mengidentifikasi dirinya sebagai gender fluid, mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa tujuan mereka adalah untuk "membasmi kategori pakaian pria dan pakaian wanita." Keberlanjutan juga merupakan bagian dari proyek mereka, jadi masuk akal jika Emma memilih tampilan Harris untuk mempersembahkan salah satu dari lima hadiah perdana di Earthshot Awards tadi malam, yang dibuat oleh Pangeran William untuk mendukung perang melawan perubahan iklim.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Emma melengkapi penampilannya dengan dua pasang anting dari Harris Reed x Missoma, satu set mutiara sederhana dan sepasang emas matahari dan bulan. Ia menata rambut bobnya di bagian samping dengan gelombang loose dan mengenakan eye shadow perak metalik.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ia juga membuat penampilan langka di Instagram kemarin, mengunggah untuk pertama kalinya sejak Juni 2020. Ia membagikan video dirinya mengenakan mantel dan jaket hangat, mempromosikan United Nations Climate Change Conference 2021 di Glasgow November ini. "14 hari sampai @cop26uk — Ayo!" ia memberi keterangan pada klip itu.

Bintang Beauty and the Beast itu tidak menonjolkan diri sejak 2019, meskipun ia telah terlihat di London dan L.A. dengan pacar pengusahanya, Leo Robinton. Ia membahas rumor pertunangan dan spekulasi tentang kariernya dalam serangkaian tweet Mei lalu.

"Penggemar yang terhormat, rumor tentang apakah saya bertunangan atau tidak, atau apakah karier saya 'aktif atau tidak' adalah cara untuk membuat klik setiap kali terungkap benar atau tidak benar. Jika saya memiliki berita, saya berjanji akan berbagi dengan Anda," tulisnya.

"Sementara itu, tolong anggap tidak ada berita dari saya hanya berarti saya diam-diam sedang menghabiskan waktu pandemi seperti kebanyakan orang, salah satunya gagal membuat roti sourdough (!), merawat orang yang saya cintai dan melakukan yang terbaik untuk tidak menyebarkan virus yang masih mempengaruhi banyak orang.

"Saya mengirimkan begitu banyak cinta untuk Anda, berharap Anda baik-baik saja dan bahagia seperti yang Anda bisa di masa-masa yang aneh ini. Dan sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang bekerja sangat keras untuk menjaga kami tetap aman dan baik-baik saja."

Baca juga:

Emma Watson dan Cara Delevingne Jadi Selebriti Muda Terkaya

Emma Watson Memiliki Kesamaan Gaya dengan Meghan Markle

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)