Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gerai Pertama Arabica Kini Hadir di Bali

Membawa yang terbaik dari Kyoto ke Pulau Dewata.

Gerai Pertama Arabica Kini Hadir di Bali
Courtesy of Instagram @arabica.indonesia

Pada tahun 2021, Arabica, label kopi dari Kyoto, Jepang, secara resmi buka pertama kalinya di Indonesia. Dengan tiga gerai di Jakarta, kini, tanggal 20 kemarin, % Arabica secara resmi buka di Bali Beachwalk Kuta. 

Courtesy of Instagram @arabica.indonesia

Sekarang, Anda dapat menikmati serangkai kopi mereka, dari Americano hingga Spanish Latte, dan kini soft serve cream rasa matcha, sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan indah pantai Kuta. 

Matcha Soft Serve Cream, menu baru (Courtesy of Instagram @arabica.indonesia)

Dengan interior yang serba putih, tempat ini memberi nuansa yang santai, cocok untuk menghabiskan waktu bersama yang Anda cintai. 

Courtesy of Instagram @arabica.indonesia

Kenneth Shoji, pendiri % Arabica memulai perjalanannya karena dia membutuhkan secangkir kopi yang luar biasa setiap harinya. Alhasil, ia meminjam uang dan membeli kebun kopi di Hawaii, dan mulai dari berdagang kacang hijau. Seringnya waktu, pada bulan September 2014, ia membuka kedai pertama di Kyoto, Jepang. 

Sejak itu, ia sekarang memiliki berapa puluh gerai di berbagai negara. Inspirasinya sekarang adalah untuk terus membangun % Arabica di seluruh dunia, melihat banyaknya budaya unik di setiap negara. Oleh karena itu, tajuk mereka adalah untuk "melihat dunia melalui kopi". 

Seperti yang dikatakan Kenneth, "Kita hanya hidup sekali, jadi mari kita jelajahi dunia tempat kita tinggal, tentukan tujuan, dan nikmati waktu bersama sambil menikmati secangkir kopi."

Baca juga:

Berencana Ke Bali? Kunjungi 12 Tempat Wajib Rekomendasi Bazaar

Ini Manfaat Luar Biasa Kopi Untuk Kulit, yang Lebih Dari Sekadar Minuman Penambah Energi

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: courtesy of Instagram @arabica.indonesia)