Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Riasan Para Model di OPPO Bazaar Fashion Festival yang Menggunakan Kosmetik Y.O.U Beauty

Sebagai exclusive makeup sponsor, lihat bagaimana cantiknya para model yang berjalan di panggung peragaan busana OPPO Bazaar Fashion Festival 2022.

Melihat Riasan Para Model di OPPO Bazaar Fashion Festival yang Menggunakan Kosmetik Y.O.U Beauty

Baru saja sukses terlaksana, euforia dari salah gelaran pekan mode terbesar di Indonesia persembahan majalah Harper's Bazaar Indonesia bertajuk OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 seolah masih membekas. Setelah harus absen akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung selama kurang lebih dua tahun, akhirnya agenda tahunan kali ini pun menyuguhkan presentasi dari deretan label mode bergengsi di Tanah Air.

Baca juga: Simak Keseruan Acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 di Senayan City

Tidak hanya mempresentasikan ragam pertujukkan busana dengan hasil akhir serta konsep yang unik dan spektakuler, acara yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 5-7 Agustus 2022 di Mall Senayan City dan dipertunjukkan di dua lokasi berbeda yaitu di Main Stage serta White Space ini juga semakin sempurna lewat kehadiran dari exclusive beauty sponsor yaitu label kecantikan Y.O.U Beauty.

Berkolaborasi dengan QiQi Franky and team yang menangani tara rias dan rambut para model yang melenggok di runway, deretan produk rilisan label yang namanya merupakan akronim dari kata Youthful, Outstanding, dan Unique ini tampak mempercantik penampilan para model.

Kolaborasi antara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 bersama Y.O.U Beauty sebagai exclusive beauty sponsor memang terasa sangat pas. Seperti bunyi dari salah satu misi Y.O.U Beauty yaitu ingin selalu mendukung jiwa muda yang berani mencoba hal-hal baru dan yang nantinya akan membawa tren segar, ini memang terlihat terealisasikan secara nyata selama gelaran OPPO Bazaar Fashion Festival 2022. Dengan total sembilan fashion show yang dipamerkan, berbagai koleksi unggulannya mulai dari pelembap, foundation, concealer, cushion, eyeshadow, maskara, 3-in 1 blush, bronzer, dan highlighter, serta lipstik menjadi produk andalan dalam menciptakan berbagai tema riasan mulai dari natural hingga eksentrik sesuai dengan konsep tiap pertunjukkan.


Di bawah ini, mari lihat beberapa penampilan riasan para model yang dipulas menggunakan produk dari Y.O.U Beauty:

Backstage Beauty: Bin House

Backstage Beauty: Bin House

Backstage Beauty: Ghea Fashion Studio

Backstage Beauty: Sapto Djojokartiko x The Good Things

Beauty Backstage: Klamby

Beauty Backstage : Ghea Resort

Beauty Backstage: Toton

Beauty Backstage: Nada Puspita

Beauty Backstage: Hian Tjen

Beauty Backstage: Tangan x Anton Ismael

Beauty Backstage: Sonderlab x Adrian Gan

Beauty Backstage: Lulu Lutfi Labibi

Tidak hanya itu saja, eksistensi Y.O.U Beauty di acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 juga semakin sempurna lewat kehadiran area booth yang berlokasi tepat di samping area Main Stage. Di booth Y.O.U Beauty, Anda dapat mengabadikan momen selama berada di acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 dengan menggunakan kamera 360 hingga kesempatan untuk mendapatkan free product yang begitu menarik!

Baca juga:

Spirit Kolaboratif antara Tangan dan Anton Ismael, Adrian Gan dan Sonderlab, serta Lulu Lutfi Labibi dan Hara dari Panggung OPPO Show Jadi Penutup OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 

Hian Tjen Memeriahkan Perayaan OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 Lewat Koleksi Bertajuk "Lithe."

(Foto: Saeffie Adjie Badas, Shot on OPPO Find X5 Pro 5G)