Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua yang Anda Perlu Tahu Tentang Perpisahan Kim Kardashian dan Pete Davidson: Spark Mereka Memudar

Pasangan ini dikabarkan putus setelah sembilan bulan berpacaran.

Semua yang Anda Perlu Tahu Tentang Perpisahan Kim Kardashian dan Pete Davidson: Spark Mereka Memudar
Courtesy of BAZAAR US

Kisah cinta Kim Kardashian dan Pete Davidson menghebohkan seisi dunia, tetapi setelah hanya sembilan bulan berkencan, pasangan itu dilaporkan telah berpisah.

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa "percikan antara" Kim dan Pete "memudar" setelah seiringnya waktu.

Menurut sebuah sumber, mantan komedian Saturday Night Live itu "sangat manis," tetapi Kim "tidak merasa siap untuk menjalani sesuatu yang serius dengannya."

Pada akhirnya, SKIMS mogul, yang baru-baru ini mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021, belum siap untuk terjun ke komitmen serius lainnya. "Mereka memiliki banyak kesamaan, dan masih mempunyai koneksi tersebut, tetapi dia hanya ingin menjadi lajang dan berkencan," orang dalam itu menjelaskan. "Kim masih memuja Pete dan akan selalu berteman dengannya. Dia masih menganggap Pete pria paling baik dan paling manis di dunia dan tidak ada drama atau sesuatu yang aneh di antara mereka sekarang."

Pada awalnya, Kim tidak menyangka bahwa berkencan dengan Pete akan berubah menjadi hubungan yang nyata. "Dia merasa Pete adalah kebalikan dari Kanye dan itu bagus untuknya saat itu," tambah sumber tersebut. "Dia awalnya pikir hubungan itu akan menjadi hubungan asmara yang menyenangkan, tetapi kemudian menjadi lebih serius ketika mereka menghabiskan begitu banyak waktu bersama. Kim belum merasa dia bersedia untuk tinggal bersamanya untuk saat ini."

Kabar putusnya pasangan ini pertama kali muncul Jumat lalu. Dengan keduanya mempunyai jadwal sibuk masing-masing, dan melakukan hubungan jarak jauh dikarenakan Pete sedang syuting sebuah proyek di Australia, "membuat sangat sulit untuk mempertahankan hubungan ini," kata seorang sumber kepada E! pada saat itu.

Baca juga: 
Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)