Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Tampilan dalam Balutan Tulle Minidress yang Memancarkan Aura Dramatis

Gaun yang pantas mendapat tepuk tangan yang sangat meriah.

Lady Gaga Tampilan dalam Balutan Tulle Minidress yang Memancarkan Aura Dramatis

Lady Gaga memberikan sentuhan dramatis pada minidress berwarna hitamnya.

Baca juga: Penampilan Pertama Lady Gaga dengan Rodarte Untuk Film House of Gucci di Ajang Penghargaan

Tadi malam, bintang House of Gucci tersebut tampil di Los Angeles mengenakan inky minidress. Rancangan desainer Christian Siriano yang berasal dari koleksi pra-musim gugur 2022 milik sang desainer yang berbasis di New York, ansambel ini tampil dengan detail lengan tulle tebal yang dapat dilepas dari bodi strapless yang ramping. Tak sampai di situ saja, ia pun juga melengkapi tampilannya dengan aksesori yang terdiri dari sepatu hak hitam dan kacamata hitam Dita Day Tripper, serta perhiasan emas termasuk anting-anting bertatahkan berlian dari label perhiasan Katkim yang berbasis di Los Angeles.

Lady Gaga akhir-akhir ini memang tampak konsisten mengenakan busana rancangan Christian Siriano, baik sebagai tampilan khusus untuk Grammy atau selama sesi tamasya untuk makan malam.

Desainer alumni Project Runway ini bercerita kepada sebuah media tentang mendandani sang superstar pada tahun 2009. "Salah satu pengalaman berharga saya ketika berbicara mengenai karier saya adalah ketika berkesempatan untuk mendandani Lady Gaga," ceritanya kepada media tersebut. "Itu adalah penampilan pertamanya di acara 'Today', ketika 'Just Dance' baru saja rilis. Itu adalah single pertama. Dan ia menelepon saya dan berkata, 'Saya butuh sesuatu untuk dipakai di acara 'Today'. Saya pun akhirnya pergi ke sana tepatnya di jam enam pagi dan kami membuatkan atasan pahatan yang sangat keren untuknya."

Lady Gaga tampak mengenakan ansambel dari karya Christian saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live, di mana ia bercerita tentang penampilannya sebagai Patrizia Reggiani di fim House of Gucci yang disutradarai Ridley Scott.

"Saya mulai berakting lebih awal [daripada saya mulai bernyanyi]," katanya kepada pembacawa acara, Jimmy selama wawancara. "Saya selalu ingin menjadi aktris lebih dari saya ingin menjadi penyanyi. ... Tapi saya benar-benar buruk dalam audisi."

Baca juga:

Lady Gaga Kenakan Silver Trench yang Bisa Menjadi Inspirasi Outer untuk Anda

Lady Gaga Berkonsultasi dengan Bradley Cooper Sebelum Mengambil Peran House of Gucci

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)